Yayasan Bhuana Sari, Tingkatkan Spritual dengan Yoga

309 Melihat


GIANYAR, posbali.co.id – Setelah gerakan menanam sejuta pohon kelapa daksina dan juga bimbingan belajar gratis, Yayasan Bhuana Sari juga mengembangkan yoga yang diikuti kalangan anak-anak hingga dewasa. Hal itu diungkapkan Ketua Yayasan Bhuana Sari, I Gusti Mangku Ambara Kusuma, Senin (16/3).
Lebih lanjut dikatakanya, berasal dari keinginan anak-anak yang ikut bimbingan belajar gratis di yayasan meminta agar dibuka kelas yoga. “Awalnya anak-anak minta agar ada kegiatan yoga, terutama untuk kesehatan,” ujar Gusti Mangku didampingi Jro Mangku Pande Samiyasa.

Karena yoga itu sangat bermanfaat  akhirnya yayasan yang beralamat di Jalan Kresna No.3 Bona, Blahbatuh ini membuka kelas yoga. Untuk sementara, menurut Gusti Mangku, kelas yoga dilaksanakan setiap hari Minggu sore. “Untuk sementara kita laksanakan setiap Minggu sore. Untuk kedepannya bisa saja ada penambahan jadwal,” jelasnya.
Menurutnya, diharapkan dengan mengikuti yoga di yayasannya, sangat bermanfaat untuk kesehatan dan diharapkan mampu menyembuhkan diri sendiri “Dengan mengikuti yoga, selain untuk peningkatan spritual juga untuk kesehatan. Minimal bisa menyembuhkan diri sendiri,” ungkapnya.
Dikatakanya, saat ini di tengah merebaknya virus corona, salah satu cara untuk mengantisipasinya adalah dengan melakukan yoga. “Di tengah merebaknya virus corona, yoga sangat bermanfaat untuk mengantisipasinya,” ujarnya. Disamping itu, kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk anak-anak. Selain untuk meningkatkan spritual, juga secara tidak langsung akan berdampak pada kesehatan peserta yoga ini. “Kita ingin memberikan kegiatan bermanfaat, terutama untuk anak-anak,” pungkasnya, seraya mengatakan untuk yoga tutornya Gusti Ngurah Darma. 011

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.