WCI Bali Konsisten Promosi Daya Tarik Wisata Baru

Sekjen WCI Indonesia, Andi Salahudin membacakan dan menyerahkan SK kepengurusan WCI Regional Bali saat ulang tahun ke 2 WCI Bali di kawasan wisata Aero Park, Kabupaten Gianyar, Sabtu (8/9/2019)
Sekjen WCI Indonesia, Andi Salahudin membacakan dan menyerahkan SK kepengurusan WCI Regional Bali saat ulang tahun ke 2 WCI Bali di kawasan wisata Aero Park, Kabupaten Gianyar, Sabtu (8/9/2019)
541 Melihat

DENPASAR, POS BALI – Pariwisata sebagai industri tanpa cerobong asap, tampak telah merasuk ke semua komunitas di tanah air. Apalagi Bali sebagai etalase pariwisata nasional selalu menjadi barometer dalam percaturan bisnis wisata antas destinasi.

Tak terkecuali, komunitas otomotif di tanah air yang senantiasa mempromosikan obyek wisata baru. Hal ini juga memantik komunitas mobil putih yang tergabung dalam White Car Indonesia (WCI) dalam salah satu misinya yakni mempromosikan obyek wisata baru di tanah termasuk di Pulau Bali.

Kekompakan dan kebersamaan di momentum Ulang Tahun ke 2 WCI Regional Bali

Hal ini terungkap dalam acara ulang tahun ke 2 WCI Regional Bali yang dirayakan di.kawasan wisata Aero Park, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu, (7/9/2019).

Sekjen WCI Pusat, Andi Salahudin (kanan) Ketua WCI Bali, Made Indayani (tengah) dan Togar Situmorang

Ulang tahun kedua, selain diisi dengan berbagai acara; gala dinner, dj perform, games dan door prize juga penyerahan SK Pengurus Pusat WCI No 010/SKP-WCI/X/2018 kepada Komunitas WCI Regional Bali.

Untuk WCI Regional Bali, Made Indrayani (DK 020) sebagai Ketua. Sekretaris, Citraning Artadi SE, AWP (DK 028) dan Bendahara, Riyatni Kaka (DK 026).

Ketum White Car Indonesia, Jeffry Thomson dalam sambutan singkatnya mengatakan, dalam aktivitas dan programnya WCI selalu mengedepankan tiga hal yakni menonjolkan sekaligus mempromosikan obyek wisata baru di seluruh tanah air, aksi sosial, dan menjaring member. “Tiga hal ini selalu menjadi tujuan utama dalam setiap kegiatan dan program WCI di masing masing regional,” kata Jeffry Thomson sembari menjelaskan tag line WCI yakni we are white, we are family

Ketua WCI Regional Bali, Made Indayani saat diwawancara mengatakan, WCI Bali ulang tahun bulan Juli. “Ulang tahun ke 2 WCI Regional Bali ini sekaligus momentum gathering member seluruh Indonesia. Selain itu ada juga baksos kerja sama dengan yayasan bibir sumbing. Juga dilakukan mini touring ke seluruh obyek wisata baru di Bali,” kata Made Indayani didampingi Sekretaris WCI Bali Citraning Artadi.

Member WCI foto bersama

Citraning Artadi menambahkan, White Car Indonesia Regional Bali selalu solid dan kompak. “Momentum Ulang Tahun kali ini sekaligus mengenalkan komunitas ini kepada publik Bali dan menjaring member otomotif warna putih. Di Bali sudah 36 member yang bergabung WCI Regional Bali,” kata Citra sapaannya.

Citra menambahkan putih itu elegan. Namun yang lebih penting adalah membangun jaringan. “WCI jadi wadah komunitas yang positif. Melebarkan kekeluargaan. Menambah link bisnis,” kata dara kelahiran Canggu ini.

WCI komunitas mobil warna Putih dari Merk apapun berdiri 24 November 2013 dan resmi terdaftar. Banyak kegiatan yang sudah diakukan yakni turing mobil berbagai kota di Indonesia.

Baksos WCI peduli sudah tiga kali tercatat dan memecahkan rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam berbagai kategori.

Anggota resmi terdaftar mencapai 3.317 anggota dengan Regional dan Perwakilan yang sudah ada yakni Bogor, Purwasuka (purwakarta-subang-karawang), Cianjur, Garut, Bandung, Banten, Gorontalo, Jakarta, Bekasi, Sum-Sel, Lampung, Makassar, Bulukumba, Bone.

Juga Yogyakarta, Kal-Tim, Cikarang, Cirebon, Solo, Tangerang, Semarang, Bali, Pekalongan, Purwokerto, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Padang, Batam, Jambi, Aceh, Majene, Tasikmalaya, Sukabumi dan Tegal pol

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.