Warga Taman Griya Jimbaran Bagi Nasi Bungkus Gratis Kepada Relawan Covid-19

ist/salah seorang warga Taman Griya membagikan nasi bungkus gratis yang disediakan diatas lapak
535 Melihat
MANGUPURA, POSBALI.co.id – Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, rasa kepedulian akan sesama terus muncul di lapisan masyarakat terbawah. Minggu (5/4) sore, salah seorang pedagang makanan di lingkungan Taman Griya Jimbaran membagikan makanan gratis kepada relawan yang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Taman Griya Jimbaran. Informasi tersebut diketahui setelah Camat Kutsel, Ketut Gede Artha memposting kegiatan tersebut melalui pesan whatsap.

Kepala Lingkungan Taman Griya, Ketut Ari Sudarsana menerangkan, kegiatan bagi nasi bungkus gratis tersebut dilakukan oleh salah seorang warga yang merupakan mempunyai warung di lokasi terkait,  namun ia tinggal di lingkungan lain. Pembagian nasi bungkus tersebut dilakukan atas dasar rasa kemanusiaan dan kepedulian pihaknya terhadap upaya pencegahan Covid-19. Selain me.bagikan nasi kepada relawan, yang bersangkutan diketahuinya juga memberikan nasi tersebut kepada warga yang membutuhkan. “Aksi itu baru pertama kali dilakukan yang bersangkutan. Ia baru buka sebenarnya warung disini (taman griya), ada sekitar 3 bulanan,”terangnya.

Kegiatan semacam itu diakuinya menjadi kegiatan yang kedua yang dilakukan di wilayahnya. Sebelumnya kegiatan serupa diakuinya pernah dilakukan oleh salah satu warga lainnya, namun dengan lokasi berbeda. Pihaknya menyampaikan terimakasih atas kegiatan tersebut, sebab hal itu merupakan bentuk empati dan perhatian warga terkait atas kondisi saat ini.

Sementara Lurah Jimbaran, Ketut Rimbawan menyampaikan apresiasi yang diberikan warga tersebut. Dimana pemberian makan gratis itu merupakan bentuk kepedulian masyarakat kepada sesama, atas dampak dari Pandemi Covid-19. Pihaknya berharap kepedulian semacam itu terus tumbuh disaat seperti ini, sebab masalah tersebut merupakan masalah bersama yang tentunya harus memerlukan kerjasama dan perhatian bersama. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada relawan yang telah berpartisipasi aktif membantu penangulangan Covid-19 ini,”023

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.