Warga Luar Klungkung Ikut Vaksinasi di SMPN 3 Klungkung

Seorang warga mengikuti program vaksinasi, Senin (2/8/2021) di SMPN 3 Klungkung.
133 Melihat

KLUNGKUNG, posbali.co.id – Tim Vaksinator Poliklinik Polres Klungkung bersinergi dengan TNI terus menggenjot program vaksinasi. Tidak hanya untuk anak usia 12-17 tahun, vaksinasi ini juga menyasar masyarakat umum dari luar Kabupaten Klungkung, Senin (2/8/2021) dengan meminjam lokasi di SMPN 3 Klungkung.

“Antusias para masyarakat dan siswa dalam vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang mengantre dengan protokol kesehatan, satu per satu menerima vaksin dilayani petugas vaksinator Polres Klungkung,” ujar Kasatgas Vaksinator Polres Klungkung, Kompol I Gede Mustika.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, menambahkan, Gerai Vaksin TNI-Polri ini dilaksanakan di SMPN 3 Klungkung, untuk mendukung program pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di wilayah Klungkung. Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait, sebutnya, bersama-sama menjalankan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 12-17 tahun, juga untuk masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19. Tentunya, tegas Kapolres, dengan tetap memberi edukasi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Meski sudah divaksin, agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi/membatasi mobilitas dan interaksi,” pesannya. 022

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.