Viral Blast Global Bantu Korban Gempa Bangli dan Karangasem 1.000 Sembako

Viral Blast Global Bantu Korban Gempa Bangli dan Karangasem 1.000 Sembako
197 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Kepedulian terhadap korban gempabumi serta tanah longsor yang terjadi di Bangli dan Karangasem terus mengalir. Kali ini, rasa kemanusiaan itu datang dari Viral Blast Global yang menyerahkan bantuan sebanyak 1.000 sembako kepada warga terdampak.

Penyerahan bantuan itu berlangsung di sela-sela peresmian kantor cabang baru Viral Blast Global di Pertokoan Renon Arcade, Jalan Puputan No.81, Denpasa, Sabtu (23/10). Kantor cabang baru ini merupakan yang keempat setelah Jakarta, Surabaya, dan Medan.

“Viral Blast Global siap untuk memberikan edukasi money management secara menyeluruh untuk seluruh masyarakat Bali,” kata Direktur Utama Viral Blast Global, Hanna Subintoro.

Menurutnya, Viral Blast Global di Bali merupakan langkah tepat untuk akselerasi bisnis perusahaan. “Pembukaan Kantor cabang di Bali ini merupakan bukti nyata dan keseriusan komitmen dari perusahaan dalam mengembangkan bisnis ini keseluruh Indonesia,” ujarnya.

Dengan dibukanya kantor cabang Viral Blast Global di Bali ini, pihaknya berharap bisa membantu para mitra dan masyarakat Bali dalam segi finansial khususnya bagi mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang sudah hampir 2 tahun melumpuhkan sektor wisata yang menjadi motor ekonomi masyarakat Pulau Dewata.

“Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, acara Grand Opening ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” tuturnya dalam acara yang dihadiri langsung oleh Zainal Hudha Purnamq, Putra Wibowo, serta Rizky Puguh Wibowo selaku owner Viral Blast Global serta Minggus Umboh selaku Konsultan Keuangan Viral Blast Global.

Sementara itu, Owner Viral Blast Global, Putra Wibowo mengapresiasi perjalanan perusahaanya selama satu tahun yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Tidak terasa sudah lebih dari 1 tahun kita bersama semoga kita tetap bersinergi dan bekerjasama, serta harapan saya kedepan kita bisa lebih kompak lagi,” ucapnya.

Zainal Hudha Purnama yang juga selaku Owner berkomitmen bahwa perusahaanya akan terus hadir di kota kota lain di Indonesia. “Ini merupakan cabang ke 4 kami dan masih akan banyak lagi kota-kota yang akan kita hadirkan Viral Blast Global ini. Percayalah kepada kami, jika anda yakin dan percaya dengan kami akan ada 5 sampai 10 luxury car yang akan hadir dalam ruangan ini,” pungkas Zainal Hudha Purnama

Dalam acara ini hadir pula peraih reward mobil mewah BMW dari Bali yaitu Nur hariyati Fadhillah. Ia mengaku sangat senang dan antusias dengan dibukanya kantor Viral Blast Global di pusat kota Bali ini.

“Saya berharap dengan hadirnya kantor Viral Blast Global di Bali bisa membuat kami para mitra tambah semangat untuk terus belajar money management dan bisa membantu masyarakat Bali dalam meningkatkan penghasilan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan warga Karangasem yang menerima sembako menyampaikan terima kasih atas bantuan owner dan manajemen Viral Blast Global yang sudah memberikan bantuan ini. “Semoga dengan dibukanya kantor di Bali ini bisa membantu warga bali yang terkena dampak pandemi ini,” kata perwakilan dari warga Karangasem.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini yang diberikan untuk warga Bangli yang mengalami musibah, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban kami yang terkena musibah pandemi dan gempa bumi ini,” sambung perwakilan dari warga Bangli. alt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.