VIRAL, Billboard Jumbo AMD

579 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Agung Manik Danendra (AMD) yang digadang gadang maju Pilwali Kota Denpasar lewat Koalisi Besar Parpol non PDI Perjuangan memang tidak diragukan lagi daya tariknya. Disamping memang populis dikalangan elit Parpol, tokoh millenial dari Puri Tegal Denpasar Pemecutan ini digandrungi para Remaja Millenial, Billboard ucapan Happy New Year 2020 menjadi perbincangan ramai di kalangan Millenial.

Bahkan banyak yang berfoto selfie dan foto bareng di depan Billboard yang berukuran jumbo yang berada di seputaran Denpasar dekat Trans Studio ini. AMD yang berjanji mengadakan Perubahan yang fundamental terhadap Kota Denpasar diyakini Anak-anak Millenial Denpasar mampu mengadakan Perubahan yang lebih baik, maju menjadikan Denpasar creatif dan smart city. Harapan para millenial ini diabadikan dengan berfoto-foto di depan Billboard AMD yang menjanjikan Perubahan untuk Kota tanah kelahirannya.

AMD yang dihubungi media POS BALI sedang berada di Kota Shanghai, Minggu (29/12/2019) tidak mengetahui ternyata menjadi Viral alias ramai dibicarakan publik ini, sembari mengucapkan Astungkara, mari sama-sama berjuang untuk Perubahan Kota mewujudkan AMD (Asri, Mandiri, Damai) berBudaya berintegritas creatif dan smart sejajar dengan Kota-kota International lainnya di dunia. Menanggapi pemberitaan sebagai Cawali Golkar Denpasar, AMD menyatakan, “Koalisi kan masih berproses dan semua punya mekanisme strategis,” tegasnya.

AMD yang siap memenangkan Pilwali dengan Strategi OOOK (Otak Otot Ongkos Koalisi), dan mendengungkan Ketrampilan 4 C (Comunication, Collaraboration, Critical, Creatif) untuk Generasi Millenial. Agung Manik Danendra (AMD ) yang mendapat sokongan penuh dari Anak Millenial Denpasar ( AMD ) merasa yakin atas dukungan Millenial dan Pesemetonan Puri dan Gria dapat mewujudkan Perubahan untuk sebuah Kota Denpasar lebih baik dan maju. AMD yg bernama lengkao DR. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH, MH, MKn dengan team kreatif Anak Millenial Denpasar (AMD) sudah mengeluarkan produk kalender millenial II dan segera juga akan me-Launching buku “Birokrasi Pemerintah Vs Generasi Millenial”. 016

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.