Vaksinasi Massal Driver Gojek di Denpasar

Suasana vaksinasi Covid-19 kepada Driver Gojek di Denpasar/ist
340 Melihat

DENPASAR, POS BALI- Vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi oleh Pemkot Denpasar menyasar para driver Gojek di Ibu Kota Provinsi Bali ini.

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor Gojek Denpasar, Jalan Teku Umar, Sabtu (12/6/2021).

Jaya Negara mengatakan, para driver Gojek merupakan salah satu pelayan masyarakat. Pada masa pandemi Covid-19 ini banyak membantu masyarakat untuk mengantarkan belajaan yang di beli para pelanggan melalui secara online.

“Untuk itu Pemkot Denpasar memfasilitasi para driver ini untuk di vaksinasi demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Denpasar dalam bertransaksi dengan para ojol ini serta bisa ikut menggerakan perekonomian dengan membantu para UMKM dalam menjalankan usahanya,” kata Jaya Negara.

Ia berharap setelah para driver Gojek ini divaksi bisa menambah kenyamanan masyarakat kepada para driver ini saat berbelanja.

“Kalau bisa di aplikasi Gojek yang ada di handpone bisa ditambahkan sertifikat bahwa driver ini sudah divaksin.Jadi lebih meyakinkan pelanggan untuk bertransaksi secara nyaman ke depannya,” ujar Sekretaris DPD PDI perjuangan Provinsi Bali ini.

Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini menjelaskan, vaksinasi ini menyasar 1.000 driver Gojek di Kota Denpasar yang dibagi menjadi dua tahap, masing-masing diikuti 500 driver.

“Pada hari ini sebanyak 500 driver dan kemudian dilanjutkan lagi pada hari Senin tanggal 14 Juni 202 sebanyak 500 driver lagi,” katanya.

Ia menambahkan, sebelumnya sudah banyak driver Gojek yang menerima vaksin di tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi di Denpasar.

Head of Government Relations Gojek Bali Nusra, Charly Raya, berterima kasih kepada Pemkot Denpasar yang memfasilitasi vaksinasi kepada driver Gojek tersebut.

Dengan sudah divaksinnya para diriver Gojek ini, kata dia, nantinya bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat Denpasar.

“Masyarakat akan merasa aman dan nyaman tanpa rasa ragu, serta bisa membantu para UMKM dengan driver yang selalu siap menghantarkan pesanan ke rumah warga,” katanya.(*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.