Tunjukkan Sertifikat Vaksinasi Covid-19, Level 21 Mall Bali Berikan Promo Spesial

General Manager Level 21 Mall Bali Zenzen Guisi Halmi
341 Melihat

DENPASAR, POS BALI- Level 21 Mall Bali memberikan promo spesial kepada masyarakat yang sudah divaksin Covid-19.

General Manager Level 21 Mall Bali Zenzen Guisi Halmi mengatakan, untuk bisa mendapat promo spesial itu, cukup dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19.

“Anda bisa mendapatkan promo spesial ini dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19 pada masing-masing store yang ada di Level 21 Mall Bali,” kata Zenzen di sela-sela kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada para pekerja pusat perbelanjaan di Level 21 Mall Bali, Senin (17/5/2021).

Level 21 Mall Bali sendiri sangat mendukung pelaksaan program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Bali.

Bentuk dukungan program vaksinasi Covid-19 itu, Level 21 Mall Bali bersedia menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi massal pekerja pusat perbelanjaan di Bali, kerjasama Dinas Kesehatan Provinsi Bali dengan Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Provinsi Bali.

Vaksinasi massal ini dilaksanakan dua hari, 17 dan 18 Mei 2021. Sebanyak 1.400 orang menerima vaksin ini.

“Sasaran prioritas dari penerima vaksin ini adalah para pelaku usaha pusat perbelanjaan yang tergabung dalam APPBI DPD Bali yang secara langsung berinteraksi melayani konsumen atau publik setiap harinya sehingga dianggap rentan terpapar dan menularkan virus Covid-19,” jelas Zenzen.

Selain pekerja Level 21 Mall Bali, penerima vaksin ini adalah pekerja dari pusat perbelanjaan lain yang tergabung dalam APPBI DPD Bali, seperti Plaza Renon, Duta Plaza, Beachwalk, Benoa Square, Bali Collection, Jimbaran Sidewalk, Discovery Shopping Mall, Lippo Kuta, Lippo Plaza Sunset, Seminyak Village, Samasta, Trans Studio Mall, dan Park 23.

Zenzen mengatakan, Level 21 Mall Bali senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengunjung serta mendukung program pemerintah guna memerangi penyebaran virus Covid-19 di Bali dengan memastikan bahwa seluruh pegawai atau pekerja telah tervaksinasi.

Demi menjamin kepercayaan pengunjung, Level 21 Mall Bali akan memasang stiker pada setiap store yang ada di sana untuk menunjukkan bahwa pegawai atau pekerja dalam store tersebut telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Di Level 21 Mall Bali, kata Zenzen, protokol kesehatan 5M dijalankan dengan ketat, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau interaksi.

“Tentunya orang tidak perlu takut lagi datang ke mall karena prokes kita benar-benar ketat, sudah 5 M, plus kita punya petugas semua sudah dilakukan vaksinasi,” katanya.

“Jadi gak perlu khwatir lagi untuk datang ke Level 21 Mall, gak perlu khwatir lagi untuk berbelanja di Level 21 mall,” pungkas Zenzen. 010

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.