Tokoh Millenial AMD Diusung Kaum Milenial Lewat Jalur Independen

Ket foto : AMD saat berdiskusi panjang dengan para Komisioner KPU Denpasar di Gedung KPU Denpasar, Selasa (14/1/2020).
Ket foto : AMD saat berdiskusi panjang dengan para Komisioner KPU Denpasar di Gedung KPU Denpasar, Selasa (14/1/2020).
5,258 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Tidak disangka Tokoh Populis Kharismatik Merakyat yang akrab dikenal publik dengan sapaan AMD tampak di Gedung KPUD Denpasar, Selasa (14/1/2020), saat acara Sosialisasi Pilwali Kota Denpasar Lewat Jalur Perseorangan atau Independen. AMD dikabarkan ikut penjaringan Cawali Perseorangan ini, membuat kaget para awak media. Betapa tidak, Tokoh sentral dari Puri Denpasar yang sudah diyakini mendapat rekomendasi dari berbagai Parpol besar ini melirik Jalur Independen yang disiapkan PKPU.

Bahkan Tokoh Millenial Muda Cerdas ini dengan lugas berdiskusi panjang dengan Komisioner KPU mempertajam sisi Legalitas dan Netralitas KPU dan Bawaslu dalam Pilwali Kota Denpasar tahun 2020. AMD yang tutur bahasanya tertata dan lugas tampak menguasai diskusi di Gedung KPU Denpasar ini. Para Jurnalis yang berebut wawancara dengan Tokoh Humanis ini, dengan santai dan lugas menjawab pertanyaan-pertanyaan berkisar kesiapan maju lewat jalur independen.

Insert foto : Foto bareng, AMD pakaian adat dengan komisioner KPU Kota Denpasar dan tokoh masyarakat, Selasa (14/1/2020).

“Junk AMD kan sudah dapat sokongan riil masyarakat Millenial, bahkan sudah ada Korlap di tingkat Kecamatan, team kreatif sudah siapkan KTP riil yang melebihi syarat minimal, berarti pasti pakai jalur Independen?,” tanya awak media yang langsung dijawab AMD, “Yang pasti titiyang siap Ngayah untuk Pembangunan Kota lebih maju dengan Visi AMD, misi Asta Marga, Program Kerja Millenial 4.0, dari Jalur Parpol atau Independen itu sama saja,” terang AMD singkat.

Sembari menambahkan mari bersama-sama berjuang untuk masyarakat Kota Denpasar, jangan terkotak kotak dengan kepentingan individu/kelompok. Memang sosok AMD dikenal tidak hanya ditingkat elit, namun di masyarakat banyak yang mengharapkan Sosok Millenial Cerdas ini, memimpin Kota Denpasar ke depan. Kiprah Penggiat Kerawanan Sosial yang kesehariannya sebagai seorang Pejabat Notaris selalu menjadi pusat perhatian baik di Kalangan Millenial dan Tokoh Penglingsir.

Insert foto : AMD tampak akrab berbincang bincang dengan Ketua KPUD Denpasar, Selasa (14/1/2020).

Diketahui AMD yang elektabilitasnya meroket yang disupport penuh kaum Millenial ini digadang gadang maju lewat Koalisi besar Parpol non PDIP yang mampu memimpin masyarakat Kota Denpasar lebih maju mengadakan perubahan yang fundamental Creatif dan Smart dengan tetap berpegang budaya adiluhung. Sosok millenial muda tangguh yang dipastikan ikut dalam Pilwali Kota Denpasar 2020 ini siap Ngayah bersama-sama Kaum Millenial yang punya Visi Misi yang sama membangun kemajuan kota Denpasar untuk kesejahteraan masyarakat Kota khususnya.

Agung Manik Danendra, tokoh millenial Puri Denpasar ini diusung oleh Kaum Millenial Pemilih terbanyak berdasarkan Polling resmi menjadi magnet positif dielu-elukan memimpin Kota Denpasar lebih maju. nan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.