Tinggalkan Buleleng, AKBP Sinar Subawa Jabat Wadir Intelkam Polda Bali

AKBP Sinar Subawa (kiri) saat memberikan pesan kepada seluruh anggota dalam apel terakhirnya, didampingi AKBP Andrian Pramudianto (kanan).
225 Melihat

BULELENG, posbali.co.id – Pucuk pimpinan Polres Buleleng secara resmi berganti. AKBP Made Sinar Subawa sebelumnya menjabat Kapolres Buleleng kini berpindah tugas menjabat Wadir Intelkam Polda Bali.

Penggantinya adalah AKBP Andrian Pramudianto yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sumda Bagrenmin SSDM Polri. Pelaksanaan proses terima jabatan (sertijab) berlangsung pada Rabu (4/8/2021) di Mapolda Bali. Selanjutnya Kamis (5/8/2021) berlangsung acara pisah kenal bertempat di halaman Mapolres Buleleng.

AKBP Sinar Subawa telah resmi meninggalkan jabatan Kapolres Buleleng yang diemban selama 20 bulan lamanya sejak 16 November 2019 lalu. Dalam apel terakhirnya di Polres Buleleng, AKBP Sinar Subawa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Buleleng karena selama menjalankan tugas di Polres Buleleng telah terjalin kebersamaan.

Dia juga berpesan, agar seluruh anggota jajaran Polres Buleleng tetap menjaga solidaritas. “Saat ini saya meninggalkan Polres Buleleng dalam keadaan aman dan kondusif. Ke depan silaturahmi harus bisa terjalin dengan baik. Yang terakhir, jaga solidaritas dan tetap menjaga kesehatan serta melaksanakan prokes dengan baik agar terhindar dari virus Covid-19,” kata Sinar Subawa.

Sementara itu, Kapolres Buleleng yang baru, AKBP Andrian Pramudianto, mengatakan, program kerja yang dibuat pendahulunya akan tetap dipertahankan dan akan lebih ditingkatkan. Diakuinya, selain menciptakan situasi kamtibmas, penanganan situasi pandemi Covid-19 dan vaksinasi menjadi fokus jajaran Kepolisian.

“Kami berharap dukungan dari seluruh anggota Polres Buleleng dan masyarakat Buleleng, untuk saya dapat melaksanakan tugas yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Buleleng tetap aman dan kondusif,” pungkas AKBP Andrian Pramudianto. rik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.