Timnas U-22 Fokus Uji Coba di Bali

Timnas-U-22 Indonesia 2019
416 Melihat

GIANYAR, POS BALI ONLINE – Timnas Indonesia U-22 memilih Bali  untuk mempersiapkan tim yang nantinya akan berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia dan Asean Games 2018, di Indonesia sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U-22  melakukan pemusatan di Bali Selasa sore (23/4) dengan  melakukan latihan sekaligus uji coba  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Latihan  dipimpin  Pelatih kepala Luis Milla beserta beberapa jajaran asisten pelatih Bima Sakti. Timnas Indonesia U-22 dengan 30 pemain sore melakukan latihan dengan memprioritaskan pola transisi antar lini.

“Kita tadi terfokus bagaimana dengan bertahan kemudian bagaimana dengan transisi dari bertahan ke menyerang,di sesi yang kedua kita melihat perubahan dari menyerang ke bertahan, latihan sore ini kita prioritaskan untuk melakukan transisi,”kata Bima Sakti asisten pelatih Timnas U-22.

Sebelumnya,   anak asuh Indra Sjafri Timnas – Timnas U-19 juga memilih Bali sebagai tempat pemusatan latihan. Bima Sakti yang juga merupakan mantan pemain Timnas dan juga mantan pemain primavera ini,menambahkan memilih Bali sebagai tempat pemusatan latihan Timnas U-22,ingin menjajal Bali United.

“Yang pasti kita di Bali ingin mencoba uji coba dengan Bali United dan Persewangi Banyuwangi. Yang pasti pelatih juga ingin suasana baru,karna selama dua bulan kita melakukan latihan di karawaci jadi pemain biar lebih refreshing saja,”ujarnya.

Kehadiran Timnas U-22 di Bali akan melakukan dengan dua tim yaitu menghadapi Persewangi Banyuwangi,Rabu sore nanti (24/5) dan menjajal kekuatan anak asuh Widodo Cahyono Putro, pada Jumat (26/5).

Asisten pelatih Bima Sakti  menambahkan persiapan Timnas U-22,di Bali untuk mencari kerangka tim yang sudah di kantongi oleh pelatih sebelum menghadapi Timnas Kamboja dan Puerto Riko.

Dijelaskan ,  komposisi tim pelatih sudah mengantongi nama-nama tersebut,tinggal memadukan beberapa posisi yang di butuhkan. Dari 45 pemain kita saat ini sudah mendapatkan 29 pemain. “Dari Bali Kita akan melakukan uji coba dengan Kamboja pada  8 Juni. Menghadapi PurtoRiko di Sleman pada  13 Juni 2017,” jelasnya. agm

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.