Tiga Kandidat Ketua Umum IAI Teken Pakta Integritas

Tiga kandidat calon ketua umum IAI tampak kompak saat berfoto bersama
109 Melihat

MANGUPURA, posbali.co.id – Tiga kandidat Ketua Umum Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dalam Musyawarah Nasional (Munas) XVI IAI, yakni Ahmad Saifudin Mutaqi, G. Budi Yulianto, dan I Ketut Rana Wiarcha menandatangani (teken) pakta integritas dalam acara Verifikasi dan Penetapan Calon Kandidat IAI yang berlangsung di Dinasty Hotel, Kuta, Bali, Senin (30/8) sore.

Ketua Panitia Pemilihan, Don Ara Kian menyampaikan, acara penandatanganan pakta integritas tersebut merupakan bagian dari tata cara pemilihan ketua umum sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IAI.

“Sebelumnya, verifikasi kandidat Ketua Umum IAI dilakukan oleh Majelis Organisasi (MO) dan Majelis Kehormatan Nasional (MKN) guna mendalami lebih lanjut perihal pandangan maupun visi-misi menuju Ketua Umum IAI,” ungkapnya.

Disebutkan, enam topik yang menjadi
fokus dalam kegiatan verifikasi tersebut. Antara lain, sebut dia organisasi; pranata dan keprofesian, hubungan antar lembaga; hukum dan perundang-undangan; komitmen sebagai ketua umum; pendidikan arsitektur serta arsitektur, budaya, lingkungan dan pengguna jasa.

“Kegiatan selama dua hari ini kemudian ditutup dengan penandatanganan bersama pakta integritas untuk tiga kandidat Ketua Umum IAI, serta penjelasan jadwal masa kampanye dan tata tertib kandidat dalam melakukan kampanye,” ungkapnya. 019

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.