Tiga Bulan Gaji Legislator Ini Didonasi untuk Aksi Sosial

I Nyoman Alit Sutarya (kiri), membagikan masker dan pembersih tangan kepada warga. Foto: adi
253 Melihat

GIANYAR, posbali.co.id – Sebagai wujud dukungan kepada pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, salah seorang anggota DPRD Gianyar, I Nyoman Alit Sutarya, mendonasikan tiga bulan gajinya untuk aksi Sosial.

Anggota Fraksi PDIP Gianyar ini, berkomitmen turut berpartisipasi dalam memutus rantai penyebaran pandemi itu di Kabupaten Gianyar sesuai arahan partai.

Dikatakannya, gaji tersebut dialokasikan untuk pembagian sembako, masker, pembersih tangan dan obat fogging nyamuk, serta kegiatan sosial yang lainnya dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mengatasi kasus demam berdarah di Gianyar.

‘’Disamping itu, saya juga mengedukasi warga untuk mematuhi aturan pemerintah,” ungkap Wakil Ketua Komisi I DPRD Gianyar, Rabu (6/5/2020)

Selain karena ketulusan dari diri sendiri, menurut Alit Sutarya, aksi sosial tersebut juga merupakan intruksi/amanah partai PDIP. ‘’Dari sisi kemanusiaan tentunya saya merasa terpanggil untuk ada di tengah-tengah masyarakat karena saya terlahir dari masyarakat,’’ ungkapnya.

Dia berharap masyarakat mendapatkan manfaat dari apa yang pihaknya telah lakukan dalam mengurangi beban masyarakat, karena menghadapi keterpurukan ekonomi dampak Covid-19. ‘’Semoga pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas seperti semula,’’ ujarnya. 011

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.