Terjaring Operasi Prokes di Padangsambian, Tak Pakai Masker Langsung Denda Rp100 Ribu

Tim Yustisi Kota Denpasar menggelar operasi Prokes di Wilayah Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat
258 Melihat

DENPASAR, POS BALI- Pelanggar protokol kesehatan (Prokes) masih ditemukan di Kota Denpasar. Pada Selasa (2/12/2020), Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menjaring pelanggar Prokes di Wilayah Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat.

Tim Yustisi ini terdiri dari Satpol PP Kota Denpasar, Dishub, TNI, Polri bersama Tim Penegakan Peraturan Daerah Kota Denpasar didukung juga Satgas kelurahan, Lurah, serta perangkat Kelurahan Padangsambian.

“Kegiatan kali ini di dilaksanakan di wilayah Kelurahan Padangsambian, tepatnya disimpang Jalan Gunung Talang, Jalan Gunung Sanghyang sampai Jalan Tangkuban perahu,” kata Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga.

Terdapat 17 orang terjaring dalam operasi Prokes ini. Delapa orang tidak menggunakan masker. Mereka langsung didenda sebesar Rp100 ribu per orang. Sembilan orang lainnya menggunakan masker dengan tidak benar diberikan pembinaan dan sanksi sosial.

“Dengan terus diberikan sanksi bagi yang melanggar maka diharapkan masyarakat tidak akan ada yang melanggar lagi, sehingga  penularan virus covid 19 bisa diputus mata rantainya,” kata Sayoga. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.