Tabrak Pantat Minibus, Pemotor Tewas Mengenaskan

Jenazah pemotor saat dievakuasi, setelah terlibat dalam lakalantas di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk Km 55.100, di Banjar Dinas Yeh Bakung, Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Jumat (22/1/2021).
423 Melihat

TABANAN, posbali.co.id – Pengendara sepeda motor Honda Vario nopol DK 5055 ZP, Ni Putu Sri Wiantini (37), tewas dengan kondisi luka mengenaskan. Hal itu terjadi setelah motornya menabrak pantat minibus warna biru yang tidak diketahui identitasnya, di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk Km 55.100, di Banjar Dinas Yeh Bakung, Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Jumat (22/1/2021).

Lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 08.45. Bermula ketika pemotor yang beralamat di Mendoyo, Jembrana itu, melaju dari jurusan Denpasar ke Gilimanuk, beriringan di belakang minibus yang belum diketahui identitasnya.

Setiba di TKP, saat melintasi jalan lurus datar, tiba-tiba minibus mengurangi kecepatan, sehingga pemotor tersebut tidak bisa mengendalikan secara mendadak, dan kemudian menabrak bagian belakang minibus tersebut. Selanjutnya, pengendara Vario jatuh di badan jalan, sedangkan minibus tancap gas meninggalkan TKP, ke arah Gilimanuk.

Akibat kejadian tersebut, wanita pemotor tersebut mengalami luka robek di dagu kiri, mengeluarkan darah dari bibir, lecet di lutut kanan, dan lecet di tumit kanan. Belum sempat mendapatkan pertolongan lebih lanjut, pemotor tersebut diduga sudah mengembuskan napas terakhirnya.

Selanjutnya, jenazah wanita tersebut dibawa dengan menggunakan mobil ambulans ke BRSU Tabanan. “Kesimpulan dari kejadian tersebut, pengemudi minibus yang identitasnya tidak diketahui itu kurang hati-hati dan kurang memperhatikan situasi aman lalu lintas, sehingga terjadi kecelakaan tersebut. Kasus tersebut selanjutnya ditangani Satlantas Polres Tabanan,” ujar Kasubbag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia. gap

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.