Suyasa : Golkar Badung Solid Menangkan Giriasa

Foto: 02382 Badung Golkar Solid KETUA DPD Golkar Badung, I Wayan Suyasa; bersama AAN Ketut Agus Nadi Putra dan IGN Shaskara saat rakor di Sekretariat Golkar Badung. Foto: nas
105 Melihat

MANGUPURA, posbali.co.id – Dukungan Golkar untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta – I Ketut Suiasa (Giriasa) makin solid. Pada Sabtu(12/9), DPD II Partai Golkar Kabupaten Badung menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi di Sekretariat DPD Partai Golkar Badung di Penarungan, Mengwi.

Rapat yang melibatkan Fraksi Partai Golkar DPRD Badung, pengurus Kecamatan serta pengurus desa dipimpin Ketua DPD Golkar Badung, I Wayan Suyasa; didampingi Sekretaris, AA Ngurah Ketut Agus Nadi Putra dan I Gusti Ngurah Shaskara, itu bertujuan merapatkan barisan menjelang Pilkada Badung sesuai instruksi DPP Partai Golkar Badung untuk memenangkan paslon Giriasa.

Suyasa mengatakan, rekomendasi DPP Partai Golkar untuk pasangan Giriasa merupakan tugas bersama untuk mengamankan dan memenangkannya. ‘’Kami wajib mengamankan dan memenangkan pasangan Giriasa sebagaimana tugas yang diberikan oleh DPP Partai Golkar,’’ kata Suyasa.

Setelah koordinasi di tingkat DPD dengan masing masing pengurus kecamatan yang ada di Kabupaten Badung, lanjut Suyasa, tentunya komitmen ini akan disampaikan hingga jajaran pengurus Partai Golkar terbawah. Dia juga mengapresiasi dan menghargai adanya kader yang kurang berkenan dengan keputusan DPP Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi di Pilkada Badung yang kembali mengusung paslon Giriasa.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Badung, Anak Agung Ngurah Ketut Agus Nadi Putra. Rakor ini untuk merapatkan barisan menjelang pilkada Badung 9 Desember sesuai instruksi DPP Partai Golkar Untuk memenangkan pasangan Giriasa. 020

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.