Suplayer Daging Babi Bagikan 104 Paket Sembako

941 Melihat
Penyerahan sembako oleh keluarga pak Made Jenggo untuk tetangga yang kurang mampu – POS BALI/ADI

GIANYAR, posbali.co.id – Untuk meringankan beban saudara dan tetangga yang kurang mampu di lingkungan tempat tinggalnya di Banjar Medahan, Blahbatuh, Kt Nonik Jenggo dan Wayan Sudiana membagikan sebanyak 104 paket sembako, Rabu (29/4).

Ketut Ninik mengatakan, wabah Covid-19 ini sangat berdampak pada sektor ekonomi. Banyak Karyawan yang dirumahkan, bahkan ada yang di  PHK. “Banyak warga yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya,” ujarnya.
Karena itulah, istri dari Made Jenggo ini, merasa terketuk untuk berbagi, terutama pada keluarga kurang mampu yang ada dilingkungan sekitar tempat tinggalnya. “Melihat warga banyak yang kesulitan memenuhi kebutuhan keluarga saya dan suami ingin berbagi. Niat yang ingin saya lakukan mendapat dukungan dari salah satu warga yaitu Wayan Sudiana,” jelasnya.
Ketut Nonik memembagikan sembako – POS BALI/ADI
Akhirnya, suplayer daging babi di Pasar Badung ini, memutuskan untuk menyumbangkan sembako berupa, 15 kg beras, 10 butir telor, 1 dus mie instan dan 1 liter minyak goreng. “Pembagian sembako kami lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya. 011

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.