Seorang Pria Sempat Bikin Heboh Lingkungan Mumbul

ist/ Pria yang ditemukan tergeletak di Halte Sarbagita Mumbul
35 Melihat
Tak Sadarkan Diri Karena Mabuk, Sempat dikira Covid-19

MANGUPURA, POSBALI.co.id – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, Senin (23/3) diketahui tergeletak di halte Bus Transarbagita titik lingkungan Mumbul, Desa Adat Bualu, Kuta Selatan. Peristiwa tersebut sempat membuat geger masyarakat dan dilaporkan kepada Satgas Covid-19 kabupaten Badung. Pasalnya, masyarakat cemas pria tersebut terpapar virus corona. Terlebih lagi saat coba dibangunkan, pria tersebut masih tidak sadarkan diri.

Kepala Lingkungan Mumbul, Nyoman Astawa menerangkan kejadian tersebut diketahuinya sekitar pukul 09.00 wita. Saat itu pria tersebut diketahui tergeletak tidak sadarkan diri. Pihaknya mengaku sudah sempat mencoba membangunkan yang bersangkutan, namun hal itu belum membuahkan hasil. “Saya jaga jarak lah untuk membangunkannya, takut juga dengan kondisi seperti saat ini. Saya coba teriaki dan lempari bagian halte dengan kerikil, tapi yang bersangkutan tidak bangun juga,” ungkapnya.

Melihat ketiadaan respon, akhirnya pihaknya kemudian menghubungi pihak kepolisian dan Satgas Covid-19 Kabupaten Badung. Tujuannya agar yang bersangkutan mendapat penanganan lebih lanjut. Namun saat pihak kepolisian datang, yang bersangkutan justru terbangun dengan sendirinya. Karena saat itu Tim Covid-19 belum juga tiba, pihak kepolisian mengambil tindakan untuk mengantarkan yang bersangkutan ke Sahadewa tempatnya bekerja.

Sementara Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai menerangkan bahwa pihaknya kemarin mengatensi adanya laporan tersebut. Namun diketahui yang bersangkutan hanya mabuk dan telah dipulangkan anggotanya. “Itu mabuk dia. Sekarang dia sudah pulang,”ujarnya. 023

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*