Sebuah Corona Ditemukan Di Kelurahan Benoa

ist/ petugas Dishub Badung saat memindahkan mobil yang terparkis selama 3 bulan di Jalan Siligita kelurahan Benoa
398 Melihat
MANGUPURA, POSBALI.co.id – Petugas Dishub Badung, Rabu (4/3) mengamankan sebuah Corona di wilayah kelurahan Benoa. Kendaraan jenis sedan tersebut diketahui telah terparkir di bahu jalan Siligita Selatan, sejak 3 bulan lamanya. Menariknya belum ada satupun pihak yang mengetahui siapa pemilik kendaraan tersebut.

Kepala UPT Badung Selatan, Ida Bagus Putu Sudiyadnya menerangkan kendaraan roda empat jenis toyota tersebut bernomor polisi DK 146 VA. Keberadaan kendaraan tersebut diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat yang disampaikan kepada pihaknya. Karena itulah pihaknya kemudian memindahkan kendaraan tersebut, karena posisi mobil memicu hambatan samping. Demi kelancaran lalulintas, kendaraan tersebut dipindahkan ke halaman parkir kantor lurah benoa. “Pemindahan itu kami lakukan atas permintaan dari masyarakat,”ujarnya.

Dimetahuinya, sejumlah tokoh masyarakat sudah sempat mencari tahu siapa pemilik mobil yang bersangkutan. Sayangnya hingga kini belum juga diketahui siapa pemilik kendaraan tersebut. Bagi siapapun pemilik kendaraan tersebut, pihaknya mengimbau agar kendaraan tersebut bisa dicari ke kantor lurah benoa. “Pemindahan kendaraan itu juga dilakukan terkait aspek keselamatan dan keamanan,”imbuhnya. GAY

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.