Rektor Unud Terima Audiensi Kapolda Bali

Rektor Unud, Prof. AA Raka Sudewi, bersama Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (21/1/2021).
401 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Rektor Universitas Udayana (Unud), Prof. Dr. dr. A.A Raka Sudewi, Sp.S (K) menerima audiensi dari Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., beserta jajaran bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (21/1/2021). Dalam kesempatan ini, Rektor Unud didampingi Ketua Senat, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama dan Informasi.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, menyampaikan audiensi ini bertujuan untuk melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antara Kepolisian Republik Indonesia khusunya Polda Bali dengan Universitas Udayana. Kapolda Bali menyadari bahwa Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan berbagai pihak, salah satunya adalah institusi perguruan tinggi. Pada periode sebelumnya telah terjalin kerja sama yang cukup erat antara Polda Bali dengan Unud, di antaranya kerja sama pengembangan SDM Polda Bali, kerja sama penelitian, bantuan tenaga ahli bidang hukum, kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Unud.

Untuk itu, Kapolda berharap berbagai kerja sama tersebut dapat berlanjut di masa yang akan datang. “Kunjungan ini adalah untuk melanjutkan kerja sama yang telah terjalin baik Polda Bali dengan Unud baik terkait dengan tri dharma pergutuan tinggi maupun hal-hal terkait dengan tugas-tugas kepolisian,” ujar Jayan Danu Putra.

Dalam pertemuan ini, Rektor Unud Prof. AA Raka Sudewi menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali atas kunjungan pertamanya ke Unud dalam rangka silaturahmi dan melanjutkan kerja sama khususnya di bidang tri dharma perguruan tinggi yang sudah terjalin dengan baik di periode kepemimpinan sebelumnya. Rektor berharap berbagai kerja sama yang telah terjalin selama ini akan terus menjadi perekat komunikasi kedua belah pihak, serta terjalinnya kolaborasi yang sinergis antara Kepolisian RI dengan Unud.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta seluruh jajarannya telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukan beliau yang begitu padat, untuk menjalin komunikasi di dalam keberlanjutan kerja sama ke depan, baik itu di bidang pendidikan, penelitian, maupun di bidang pengabdian kepada masyarakat,” kata Raka Sudewi. Diharapkan kerja sama yang terjalin dapat mendukung upaya memajukan universitas. 026

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.