Ratusan Karyawan Boshe Dapatkan Pembinaan Langkah Preventif Tangkal Corona 

ist/sosialisasi pencegahan dini virus corona di Boshe VVIP Club Bali
54 Melihat
MANGUPURA, POSBALI.co.id – Sebagai salah satu tempat hiburan yang sering dikunjungi wisatawan, langkah preventif terus dilakukan oleh manajemen Boshe VVIP Club Bali. Setelah melakukan sterilisasi di semua area dan ruangan Boshe di lantai 1 dan 2, pada akhir pekan lalu. Selasa (17/3) sore, seluruh karyawan Boshe yang berjumlah 500 orang mendapatkan sosialisasi tentang cara menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dimana Dokter Jaga IGD RSUD Bali Mandara, dr I Putu Angga Pradana dihadirkan sebagai narasumber dalam upaya pencegahan pandemi virus Corona.

Dalam kesempatam tersebut, Pimpinan Boshe VVIP Club, Raden Ignatius Eko Nugroho mengingatkan kepada seluruh karyawan Boshe, untuk meningkatkan kewaspadaanya terkait pandemi virus corona dan tidak panik. Ia meminta setiap karyawan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Meluangkan waktu untuk beristirahat yang cukup dan rajin berolahraga. Tetap menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan hand sanitizer, serta sementara waktu hindari jabat tangan dengan orang lain. Jika ada karyawan yang merasakan keluhan sakit, terutama jika menderita sakit batuk, pilek atau flu disertai demam, ia meminta agar karyawan tersebut tidak memaksakan diri untuk masuk kerja dan disarankan untuk segera berobat ke dokter. “Kami juga memerintahkan pihak security, untuk mengawasi dengan ketat dan cermat semua orang yang hendak masuk ke Boshe,”ujarnya.

GM Boshe VVIP Club Bali I Gusti Bagus Suwipra menambahan, agar seluruh karyawan tidak mudah percaya dengan beragam informasi hoaks seputar virus corona, yang beredar luas di media sosial (medsos) saat ini. Informasi tersebut perlu di cek dan ricek, serta ketahui dengan jelas sumbernya. “Konfirmasikan dengan orang yang dipercaya dan tidak usah ikut-ikutan menyebar berita hoaks serta jangan memosting status yang provokatif,” saran Bagus Suwipra didampingi Deddy Lee (Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali). 023

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*