Rai Mantra-Jaya Negara Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar, Rai Mantra dan Jaya Negara, mengikuti peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual, Senin (17/8).
250 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melaksanakan upacara bendera peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dan Detik-detik Proklamasi secara langsung di halaman Kantor Wali Kota, Senin (17/8). Selain itu, juga mengikuti pelaksanaan Detik-detik Proklamasi peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI secara virtual di Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra; Wakil Wali Kota, IGN Jaya Negara; Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede; Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara; serta jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Pelaksanaan peringatan Proklamasi Kemerdekaan secara virtual tersebut tampak dengan mengutamakan protap kesehatan pencegahan Covid-19. Para undangan yang hadir, sebelum masuk dalam ruangan dilakukan pemeriksaan suhu badan dan diwajibkan menggunakan masker. Walaupun mengikuti Detik-detik Proklamasi secara virtual, pelaksanaannya tetap berlangsung dengan khidmat dan mengikuti tahapan upacara yang dilaksanakan dari Istana Merdeka Jakarta.

Usai mengikuti Detik-detik Proklamasi secara virtual, Rai Mantra mengatakan, semangat dan spirit yang diwariskan para pahlawan kemerdekaan RI harus tetap berkobar dan menjadi motivasi para generasi muda untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para pendiri bangsa ini untuk mengisi kemerdekaan saat ini. “Walaupun dalam masa pandemi Covid-19, kita harus tetap optimis dan semangat untuk bisa segera terbebas dari belenggu Covid-19 ini. Jadi, harus tetap semangat dan optimis dalam menghadapi masa sulit ini,” ajak Rai Mantra. 026

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.