Puan Maharani Tutup Turnamen DCT Cup Final Nasional Piala KBPP Polri

Puan Maharani didampingi Wayan Koster menyerahkan DCT Cup Final Nasional Piala KBPP Polri.
805 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Gubernur Bali, Wayan Koster mendampingi Ketua DPR RI, Puan Maharani menghadiri penutupan Turnamen DCT Cup Final Nasional Piala KBPP Polri Tahun 2021 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Minggu (14/11).

Puan Maharani yang juga Ketua Dewan Kehormatan KBPP Polri, mengatakan bahwa dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan Turnamen DCT khususnya bagi U-10-13 tingkat nasional ini adaaah sebagai ajang uji coba untuk Bali.

“Ini dalam mempersiapkan diri untuk menyambut even-even nasional ataupun internasional yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” katanya.

Untuk itu, Puan Maharani berpesan agar Bali benar-benar harus bisa menjaga diri agar kasus Covid-19 tidak naik dan menjadi gelombang ketiga, sehingga dunia internasioanal mempercayakan Bali sebagai tuan rumah even internasional.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Bali dan Ketua DPR RI yang juga didampingi oleh Kapolda Bali menyerahkan piala bagi para pemenang turnamen.

Diantaranya Juara I pada kategori U-10 adalah Kalimantan Timur, Juara 1 Kategori U-11 adalah Bali United Biru, kategori U-12 juara 1 nya adaah Arcamane dan ketegori U-13 adalah Flamboyan FC dari Bali. alt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.