Polwan Bagi Sembako dan Masker kepada Lansia

WAKAPOLRES Klungkung Kompol Sindar Sinaga membagikan sembako kepada lansia di Kecamatan Klungkung, Rabu (13/5). Foto: baw
159 Melihat

KLUNGKUNG, posbali.co.id – Wabah Corona membawa dampak ekonomi bagi sebagian masyarakat di Kabupaten Klungkung. Khususnya mereka yang bergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga bersama Kapolsek Kota Kompol I Nyoman Suparta kembali membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya para lansia.

‘’Sasaran pemberian paket sembako dan masker ini khusus kepada warga yang terdampak Covid-19 yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari pada pekerjaan buruh harian, utamanya pada para lansia,’’ kata Wakapolres Kompol Sindar Sinaga saat memberikan sembako di Kecamatan Klungkung, Rabu (13/5).

Sementara di tempat terpisah, puluhan Polwan Polres Klungkung juga dikerahkan untuk menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) atau aksi simpatik berupa sembako ke wilayah Banjarangkan dan Dawan kepada warga yang ekonominya terdampak.

‘’Pemberian sembako bantuan sosial ini dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Banjarangkan dan Dawan,’’ tambah Kompol Sindar Sinaga yang memimpin gerakan sosial tersebut.

Selain memberikan sembako, bantuan masker dengan memasangkan langsung hingga mengimbau masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19 dilakukan para Polwan Polres Klungkung. Hal ini gencar dilakukannya, karena banyak ditemukan masyarakat belum menggunakan masker.

‘’Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami, Polwan Polres Klungkung kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit, karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak Covid-19,’’ pungkasnya.022

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.