Polresta Denpasar Tingkatkan Kewaspadaan

Personel Polresta Denpasar berjaga-jaga di palang pintu masuk Polresta Denpasar, Rabu (13/11)
Personel Polresta Denpasar berjaga-jaga di palang pintu masuk Polresta Denpasar, Rabu (13/11)
545 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Pasca terjadinya bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11) pagi, Polresta Denpasar meningkatkan kewaspadaan. Peningkatan kewaspadaan dilakukan di seluruh jajaran Polresta Denpasar dan objek-objek vital lainnya.

Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono, menjelaskan pengamanan yang dilakukan pada dasarnya dilakukan sebagaimana pengamanan di hari-hari biasanya, sesuai dengan standar operasional yang berlaku. Hanya saja, kewaspadaan setiap personel ditingkatkan untuk mengantisipasi segala macam kemungkinan yang dapat terjadi.

“Kami tetap melaksanakan standar operasional (SOP) yang ada. Tentunya juga meningkatkan kewaspadaan,” terangnya.

Perwira polisi melati tiga ini menambahkan, pengamanan objek-objek vital seperti kantor pemerintahan, rumah ibadah, maupun objek wisata juga ditingkatkan kewaspadaannya. “Obyek vital tetap dilakukan pengamanan sesuai SOP dengan di-back up personel dari Polda Bali,” terangnya.

Sebagaimana diberitakan, sekira pukul 08.45 WIB, seorang tidak dikenal yang memakai atribut ojek online menerobos pengamanan Polrestabes Medan. Tanpa diduga, pelaku meledakkan diri hingga membuatnya tewas. Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari Polri. 015

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.