Polres Klungkung Salurkan Beras ke Dawan-Nusa Penida

Personel Polres Klungkung membagikan beras kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dawan, Jumat (23/7/2021).
140 Melihat

KLUNGKUNG, posbali.co.id – Menyalurkan bantuan beras kembali dijalankan Polres Klungkung untuk mengurangi beban masyarakat sejak diberlakukannya PPKM Darurat awal bulan Juli ini. Jumat (23/7/2021), personel Polres Klungkung membagikan beras kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dawan dan Kecamatan Nusa Penida.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, mengungkapkan, pembagian beras ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19. “Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk mereka,” kata Kapolres.

Untuk teknis pembagian, sebutnya, dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah. Yang menerima adalah warga yang betul-betul terdampak dengan PPKM Darurat. Selain menyerahkan bantuan, dia berujar personelnya juga menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan kepada warga.

“Harapannya, apa yang kami beri bisa membantu masyarakat yang terdampak, sehingga mereka tidak terlalu banyak keluar rumah melakukan kegiatan untuk sementara waktu ini,” tandasnya.022

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.