Polres Buleleng Tangkap Dua DPO Narkoba Polda NTB

Identitas salah satu DPO Narkoba Polda NTB yang berhasil diamankan jajaran Polres Buleleng.
487 Melihat

BULELENG, posbali.co.id – Pemburuan terhadap dua orang pelaku narkoba yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), telah berakhir. Kedua DPO narkoba Polda NTB itu berhasil diamankan jajaran Polres Buleleng pada Sabtu (17/10) malam.

Dua orang DPO narkoba Polda NTB yang diamankan Polres Buleleng yakni Muhammad Jaelani Sukron (26) dan Ni Wayan Kusmiati (25) yang sama-sama dari Mataram, NTB. Keduanya diamankan jajaran Polres Buleleng saat digelar razia kendaraan di wilayah Kota Singaraja.

Penangkapan terhadap dua DPO narkoba Polda NTB itu bermula dari Satlantas Polres Buleleng dipimpin Kasat Lantas, AKP Made Teja Dwi Permana, Sabtu (17/10) pukul 21.30 Wita menggelar razia kendaraan di Jalan Diponegoro, Singaraja. Saat itu, polisi mencurigai mobil Toyota Yaris dengan nopol DR 1358 BM yang di dalamnya berisi 4 orang. Karena curiga, AKP Made Teja Dwi Permana langsung menghubungi Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, untuk melalukan pemeriksaan terhadap keempat orang tersebut.

Jajaran Satreskrim Polres Buleleng dipimpin AKP Vicky mendatangi lokasi. Saat dicek, ternyata dua orang dari 4 orang tersebut adalah DPO Polda NTB yang diduga terlibat kasus narkoba. Mereka adalah Jaelani Sukron dan Ni Wayan Kusmiati.

Diketahuinya dua orang itu adalah DPO narkoba Polda NTB setelah AKP Vicky sempat dihubungi oleh salah satu anggota dari Direktorat Narkoba Polda NTB yakni AKP Yogi. Dikatakan bahwa ada dua orang DPO Ditnarkoba Polda NTB berada di wilayah Buleleng.

Dua orang DPO itu selanjutnya dibawa ke Mapolres Buleleng untuk diamankan. “Kami sudah lakukan koordinasi dengan Polda NTB dan menyampaikan dua DPO itu sudah diamankan dan untuk dilakukan penjemputan,” kata AKP Vicky.

Selanjutnya pada Senin (19/10), dua orang DPO narkoba Polda NTB tersebut diserahkan kepada personel Polda NTB yang diterima langsung oleh Ketua Tim, AKBP AA Gede Agung. Kedua DPO inipun sudah dibawa ke Polda NTB untuk menjalani pemeriksaan. 018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.