Polisi Imbau Masyarakat Tidak Mudah Percaya Hoaks di Medsos

Polres Jembrana saat menggelar tatap muka dengan tokoh masyarakat di Aula Mapolres Jembrana, Kamis (15/10).
74 Melihat

JEMBRANA, posbali.co.id – Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020, Polres Jembrana menggelar kegiatan tatap muka dengan para tokoh masyarakat Kabupaten Jembrana. Tatap muka yang digelar dalam rangka cipta kondisi dipimpin Wakapolres Jembrana, Kompol Pius X Febry Aceng Loda, di Aula Mapolres Jembrana, Kamis (15/10).

Kompol Pius X Febry Aceng Loda mewakili Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, mengatakan, tatap muka ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Polres Jembrana dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Jembrana. Selain itu, tatap muka ini juga untuk mewujudkan Pilkada Kabupaten Jembrana tahun 2020 aman, damai, dan sehat.

“Mari seluruh tokoh masyarakat bersama-sama ikut membantu Polres Jembrana dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, serta mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Mengingat pelaksanaan Pilkada Jembrana tahun ini berada di tengah- tengah kondisi pandemi Covid-19,” ajaknya.

Wakapolres juga mengimbau kepada para tokoh yang hadir agar tidak mudah terpercaya dengan berita-berita bohong atau hoaks yang beredar di media sosial (medsos). “Saya berharap kepada para tokoh masyarakat yang hadir agar ikut mengingatkan masyarakat di lingkungannya masing-masing agar tidak mudah terpercaya dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya yang beredar di media sosial. Pastikan dulu kebenarannya dengan cara menanyakan langsung kepada sumber yang jelas,” tegas  Aceng Loda.

Selain mengajak para tokoh masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga situasi kambtimas agar tetap kondusif, Wakapolres Jembrana juga mengajak para tokoh masyarakat agar ikut mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jembrana yang belakangan ini mengalami peningkatan, semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. 024

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.