Polisi Ciduk Pelempar Truk di Jalan Desa Sanggalangit

Polisi mengamankan seorang pemuda ditemani orangtuanya yang terbukti melakukan pelemparan truk melintas di sepanjang jalan Desa Sanggalangit, Gerokgak, Buleleng.
69 Melihat

BULELENG, posbali.co.id- Di media sosial (medsos) Facebook ramai diperbincangkan soal pelemparan truk yang melintas di sepanjang jalan umum Singaraja-Gilimanuk tepatnya di Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Kejadian itu diduga terjadi pada Sabtu (11/7) sekitar pukul 00.15 WITA. Diduga pelemparan itu dilakukan oleh seorang pemuda.

Munculnya informasi yang mulai ramai diperbincangkan di medsos membuat jajaran Polres Buleleng melakukan pengecekan. Pada Sabtu (11/7) sekitar pukul 09.00 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Sanggalangit, Aipda Putu Arsana, yang mendapatkan informasi tersebut langsung melapor ke Polsek Gerokgak.

Atas laporan itu, Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, meminta agar Bhabinkamtibmas Desa Sanggalangit langsung melakukan pengecekan. Berbekal data dan informasi yang ada, Bhabinkamtibmas akhirnya menemukan pelakunya yakni seorang pemuda berinisial KDS.

Dari hasil interogasi, KDS mengakui perbuatannya. Bersamaan dengan itu, tim Satreskrim Polres Buleleng juga mencari pelaku yang telah melakukan pelemparan. Selanjutnya KDS sempat diamankan di Polres Buleleng. Namun mengingat lokasi kejadian di wilayah Kecamatan Gerokgak, maka KDS lalu diserahkan ke Polsek Gerokgak untuk ditindaklanjuti.

Dikonfirmasi seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, membenarkan kasus tersebut. Saat ini pelaku KDS telah diamankan polosi dan masih dilakukan pendalaman keterangan. “Masyarakat harus proaktif memberi informasi kepada aparat bila mengetahui adanya tindak kejahatan atau hal-hal yang mencurigakan,” pungkas Kompol Widana. 018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.