Pilkada Jembrana 2020, PBB Merapat ke Bangsa

Ketua Umum DPW PBB Bali, Muhammad Shalahudin Jamil, didampingi Ketua DPC PBB Jembrana, Yodi Prayatna, menyerahkan SK dukungan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana, I Made Kembang Hartawan, Rabu (30/9).
505 Melihat

JEMBRANA, posbali.co.id – Pasangan calon (paslon) I Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa (Bangsa) yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Hanura untuk Pilkada Jembrana 2020, mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB). Sikap dukungan PBB untuk paket Bangsa disampaikan di Kantor DPC PDI Perjuangan Jembrana di Jalan Ngurah Rai, Kota Negara, Rabu (30/9) sore.

Dukungan dari PBB tersebut juga ditunjukan dengan penyerahan surat keputusan (SK) dukungan oleh Ketua Umum DPW PBB Bali, Muhammad Shalahudin Jamil, didampingi Ketua DPC PBB Jembrana, Yodi Prayatna, diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana, I Made Kembang Hartawan, didampingi Sekretaris DPC PDI  Perjuangan Ni Made Sri Sutharmi.

“Setelah melihat perkembangan, ternyata paket Bangsa jauh lebih menonjol di masyarakat, khususnya masyarakat Jembrana. Dengan demikian, kami yakin ke depannya Jembrana berkembang akan betul-betul lebih berkembang,” ungkap Yodi Pratyana.

Lebih lanjut Pratyana mengatakan, keputusan mendukung paket Bangsa merupakan aspirasi dari bawah yang oleh pimpinan dan pengurus DPC dibawa ke DPW untuk selanjutnya dibawa ke DPP. “Dengan perjalanan tersebut, maka keluarlah keputusan DPP yang ditandatangani Ketua Umum DPP PBB dan Sekjen DPP PBB untuk memberikan dukungan ke paket Bangsa,” jelasnya.

Sementara itu, Ni Made Sri Sutharmi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa PBB merapat dan mendukung paket Bangsa. Keseriusan PBB dalam mendukung Bangsa langsung disampaikan oleh Ketua DPW PBB Bali didampingi Ketua DPC PBB Jembrana. “SK dukungan dari PBB tadi diterima langsung oleh Pak Ketua (Ketua DPC PDI Perjuangan, I Made Kembang Hartawan),” katanya.

Dengan adanya dukungan dari PBB, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih terlebih PDI Perjuangan merupakan partai terbuka. Yang mana siap menerima dukungan dari mana saja, bahkan yang ingin bergabung dengan PDI Perjuangan. “Sebagai partai terbuka tentu kami akan selalu membuka diri menerima dukungan dari partai mana pun dan siapapun,” pungkas Sri Sutharmi. 024

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.