Pengurus PDIP di Lima Desa Disumbang Sembako

Foto: SEMBAKO PENYERAHAN bantuan sembako untuk pengurus ranting dan anak ranting PDIP di lima desa Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Selasa (1/9). Foto: adi
495 Melihat

GIANYAR, posbali.co.id – Ratusan pengurus ranting dan anak ranting PDIP di Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, disumbang bantuan sembako, Selasa (1/9). Sembako berisi beras, bawang merah, bawang putih, minyak goreng, dan jeruk ini diberi anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar, I Made Wardana. Bantuan itu untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Wardana mengatakan, struktur partai di Blahbatuh terbukti solid mengabdi, bekerja tanpa mengenal lelah bisa memenangkan setiap kegiatan. Terutama mampu memperjuangkan lima kader terbaik di Gianyar. ‘’Sebagai penghargaan kepada struktur ranting dan anak ranting di Desa Saba, Keramas, Medahan, Blahbatuh dan Belega, saya beri sembako. Untuk struktur di desa lain diberikan anggota Dewan lainya,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengingatkan agar struktur partai tetap menjaga kesehatan saat pandemi Covid-19. Terlebih perkembangan kasus Covid-19 di Gianyar belum juga reda.

Ketua PAC PDIP Blahbatuh, IGN Nyoman Yasa, menambahkan, pemberian sembako ini merupakan bentuk penghargaan kepada pengurus ranting dan anak ranting yang selama ini kerja keras untuk partai. “Jangan dinilai isinya tetapi liat niat baiknya,” pesannya.

Yasa juga mengajak seluruh pengurus ranting dan anak ranting ikut bersama-sama mengedukasi masyarakat di desa masing-masing, terutama tentang protokol kesehatan. “Mari tetap solid bergerak bersma-sama untuk kepentingan masyarakat,” ajaknya. 011

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.