Pengurus dan Karyawan Koperasi di Tabanan Ikuti Vaksinasi Massal

Dekopinda Kabupaten Tabanan melaksanakan gerakan vaksinasi Covid-19 secara massal terhadap para pengurus dan karyawan koperasi se-Kabupaten Tabanan, di Rumah Sakit Bakti Rahayu, Tabanan, Senin (14/6/2021).
331 Melihat

TABANAN, posbali.co.id – Dekopinda Kabupaten Tabanan bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Tabanan dan Dinas Kesehatan Tabanan melaksanakan gerakan vaksinasi Covid-19 secara massal, di Rumah Sakit Bakti Rahayu, Tabanan, Senin (14/6). Sasaran kegiatan tersebut terhadap seluruh pengurus, pengawas, pengelola, dan karyawan koperasi di Kabupaten Tabanan.

Pelaksanaan vaksinasi bagi pengurus koperasi tersebut merupakan vaksinasi massal terakhir yang dilaksanakan terhadap 75 pengurus koperasi. “Dengan vaksinasi terakhir ini, maka seluruh pengurus, pengawas, dan pengelola koperasi di Kabupaten Tabanan, yakni sebanyak 5.848 orang, telah divaksin Covid-19,” ungkap Kepala Dekopinda Kabupaten Tabanan, I Nyoman Wirna Ariwangsa.

Menurutnya, program vaksinasi bagi pengurus koperasi yang dilaksanakan Dekopinda Kabupaten Tabanan ini juga dalam rangka memeringati Hari Koperasi ke-74 di Kabupaten Tabanan. Vaksinasi Covid-19 bagi pengurus koperasi, dikatakan sangat penting, karena pengurus dan karyawan koperasi dalam melaksanakan kerja selalu berhubungan dengan anggota.

“Dengan vaksinasi massal ini, semoga bisa tercipta herd immunity (kekebalan kelompok) di kalangan pengurus koperasi, dalam mendukung pengendalian Coivid-19 di Kabupaten Tabanan,” harap Wirna.

Mantan Sekda Tabanan itu mengingatkan, meskipun sudah menjalani vaksinasi, seluruh pengurus dan karyawan koperasi di Kabupaten Tabanan agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sehingga mampu melaksanakan kerja dan memberikan pelayanan yang optimasl kepada anggota. “Ingat selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak, dan hindari kerumunan,” tukasnya. gap

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.