Pengurus Bali Lantik Pengkab ABTI Badung

 Ketum ABTI Badung Luwir Wiana (kanan) menerima panji-panji ABTI dari Ketum ABTI Bali Ketut Teneng.
 Ketum ABTI Badung Luwir Wiana (kanan) menerima panji-panji ABTI dari Ketum ABTI Bali Ketut Teneng.
250 Melihat

Mangupura, posbali.co.id – Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Bali Ketut Teneng, Rabu (3/3) melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) ABTI Badung di salah satu ruangan gedung DPRD Badung.

Pelantikan itu dilakukan dalam suasana covid19, dihadiri Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Ketua DPRD Badung Putu Parwata dan Ketum KONI Badung Made Nariana.

Pengkab ABTI Badung diketuai Wayan Luwir Wiana, yang juga anggota DPRD Badung.

Wakil Bupati Badung mewakili Bupati mengatakan,  ia berharap ABTI Badung segera bangkit dan mencetak prestasi untuk memberikan konstribusi kepada KONI dan kabupaten Badung.

Suiasa asal Bukit itu juga meminta, pembinaan olahraga di Badung menjadi bagian integral  pembinaan Sumber Daya Manusia Badung seutuhynya.  Ia mengharapkan kondisi covid kali ini hendaknya menjadi pemacu dan pemicu bangkitnya prestasi olahraga di Badung, demi Bali dan bangsa.

Sebelumnya Ketum KONI Badung Made Nariana mengharapkan ABTI segera mencetak pelatih, wasit/juri dan atlet sehingga ikut menjadi anggota KONI yang dapat diperhitungkan.

“Sebagai anggota paling muda di KONI, ABTI memiliki hak dan kewajiban yang sama, asal dapat mencetak prestasi yang terbaik,” kata Nariana.

Ia berharap, saatnya nanti ABTI dapat menjadi yang terbaik di Bali, sehingga dapat ikut dalan kejuaraan-kejuaraan nasional maupun internasional.

Ketum ABTI Bali Ketut Teneng menjelaskan, pelantikan Pengkab ABTI Badung merupakan yang pertama di Bali, sebab Pengkab lain masih menunggu rekomendasi KONI setempat. 021

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.