Pengunjung Pasar Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Foto: PERSONEL POLRES KLUNGKUNG PERSONEL Polres Klungkung mengimbau pengunjung pasar untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Kamis (2/7). Foto: baw
110 Melihat

KLUNGKUNG, posbali.co.id – Mengantisipasi mewabahnya Covid-19, personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa memberi imbauan kepada pengunjung pasar tentang pencegahan wabah virus corona di setiap pasar di Klungkung, Kamis (2/7).
Anggota Polres Klungkung, Ipda Ida Bagus Alit Subrata, menyatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyadarkan warga masyarakat bahwa harus siap memasuki era kenormalan baru (new normal) beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tetap di rumah.
‘’Dengan cara ini, penyebaran Covid-19 bisa dicegah, dan kami harap tetaplah di rumah demi kesehatan kita semua dan untuk Indonesia,’’ ujarnya.
Di tambahkannya, kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Klungkung. 022

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.