PDIP Badung Siapkan 60 Ton Beras, Giri Prasta: Jangan Sampai Salah Sasaran

KETUA DPC PDI Perjuangan Badung I Nyoman Giri Prasta, menyerahkan dantuan sembako kepada kader dan simpatisan partai, serta masyarakat Badung yang terdampak pandemi Covid-19. Foto: 020
460 Melihat

MANGUPURA, posbali.co.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung menyiapkan tak kurang dari 60 ton beras, atau lebih dari 6.000 paket sembako. Bantuan sembako ini diberikan kepada kader dan simpatisan partai, serta masyarakat Badung yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran paket sembako dari PDI Perjuangan Badung secara simbolis mulai dilaksanakan, Sabtu (6/6) oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Nyoman Giri Prasta, disaksikan jajaran pengurus serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung.

Giri Prasta dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran partai mulai dari struktural, fraksi untuk bersama-sama bergotong-royong dalam menghadapai pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Dengan semangat gotong-royong tersebut, telah terkumpul sekitar 60 ton beras sejumlah kebutuhan pokok, yang sumber pendanaannya berasal dari sumbangan petugas-petugas partai, baik yang duduk di eksekutif maupun di legislatif.

“Saya melihat semangat gotong royong terbangun dengan baik, kader dan tokoh-tokoh masyarakat sudah bergerak dalam menghadapi pandemi covid-19. Semuanya kompak, gerak cepat dan tanggap darurat,”ujar Giri Prasta.

Giri Prasta yang juga Bupati Badung ini mengingatkan struktur partai mengawal pemberian bantuan sembako ini agar masyarakat yang mendapatkan benar-benar yang membutuhkan. “Saya minta bantuan ini langsung dibawakan ke rumah-rumah warga yang berhak, jangan sampai salah sasaran,”pungkasnya. 020

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.