Paket Sadia Target Menang di Semua Kecamatan

Paket Sadia dapat suntikan amunisi dari tiga parpol nonparlemen yakni Perindo, Garuda, dan Berkarya.
609 Melihat

BANGLI, posbali.co.id – Paslon Pilkada Bangli nomor urut 2, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sadia Bisa), yang diusung PDIP bersama Gerindra, Hanura, PKPI dan Demokrat, kini mendapat tambahan amunisi. Tiga parpol nonparlemen yakni Perindo, Berkarya dan Garuda resmi menyerahkan surat rekomendasi dukungan ke Sadia, Sabtu (24/10) malam.

Rekomendasi diserahkan masing-masing ketua partai tersebut di Sedana Artha di Kelurahan Bebalang, Bangli. Turut hadir Sekretaris Pemenangan Sadia, I Made Sudiasa, dan relawan serta duta partai nonparlemen yakni PKB dan PPP.

Menurut Sedana Arta, dia sangat mengapresiasi dukungan tersebut, yang dirasa mendorong gerak perjuangan makin masif. “Kami sangat berterima kasih atas semangat kekeluargaan dan kegotongroyongan ini. Pada hakikatnya membangun Kabupaten Bangli tentu kerja kita bersama,” ujarnya.

Meski begitu, dia berharap semua tim tidak terlena dengan banyaknya dukungan yang mengalir. Karena itu, evaluasi akan rutin dilakukan setiap minggu untuk memastikan paket Sadia bisa menang di semua kecamatan. Dia menegaskan, tidak hanya mau menang di sebagian kecamatan, tapi di semua kecamatan. “Tugas ini memang besar sekali, untuk itu kerja keras diperlukan untuk bisa mewujudkan harapan masyarakat yang begitu tinggi untuk mendapat pemimpin baru,” serunya.

Lebih jauh diutarakan, semua program yang dibuat adalah hasil pemikiran bersama dari semua partai pengusung. Itu juga alasan dia berani menjamin serius akan mengerjakan itu semua untuk ke depan. Dia pun mendaku hubungan dengan partai pengusung tidak pernah ada komitmen aneh-aneh. Bagi dia, yang terpenting adalah membangun Kabupaten Bangli dan hasilnya untuk rakyat Bangli,” cetus Wakil Bupati Bangli tersebut.

Kerja keras semua tim, relawan, dan partai pengusung diharap membuahkan hasil maksimal. Dia menilai tidak ada perjuangan keras yang tidak mendapat hasil. Perjalanan politik dia selama ini membuktikan hal tersebut, dan membuatnya siap mental. Apalagi didukung mitra partai militan seperti Perindo, Berkarya dan Garuda tersebut.

“Kami berjanji kerja keras ini harus bisa menyejahtrakan masyarakat Bangli. Seperti itulah tugas pemimpin ke depan, melakukan lompatan pembangunan agar Bangli bisa sejajar dengan kabupaten lain dan mampu memaksimalkan potensi yang kita miliki,” tandasnya. 028

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.