Outbond Meriahkan HUT Satpol PP ke-70 dan Satlinmas ke-58

Ist/Kasatpol PP Badung I.G.A.K. Suryanegara saat membuka kegiatan outbond bagi jajaran Satpol PP Badung di Bumi Perkemahan Dukuh, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Jumat (13/3).
486 Melihat

MANGUPURA, POSBALI.co.id – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-70 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-58 tahun 2020, Satpol PP Kabupaten Badung menggelar kegiatan outbond bagi jajaran Satpol PP Badung. Kegiatan outbond dibuka langsung Kasatpol PP Badung I.G.A.K. Suryanegara di Bumi Perkemahan Dukuh, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Jumat (13/3). Kegiatan tersebut melibatkan Satpol PP Badung, Satlinmas Kecamatan Abiansemal, Pegawai Kecamatan Abiansemal dan Pegawai Kantor Desa Blahkiuh.

Dalam pengarahannya Kasatpol PP Badung IGAK Suryanegara mengatakan, kegiatan outbond sebagai salah satu kegiatan dalam memeriahkan HUT Satpol PP dan Satlinmas di Badung. Outbond bertujuan untuk menjaga kekompakan dari aparat Satpol PP maupun Satlinmas. Melalui kegiatan tersebut juga diharapkan tetap terjaganya kesiapsiagaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat dalam menjaga ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat, serta perlindungan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Badung. Ditambahkan, untuk kegiatan HUT tingkat Nasional telah dilaksanakan pada awal Maret di Lombok dan tingkat Provinsi Bali akan dilaksanakan di Kabupaten Gianyar pada bulan April mendatang. Tema yang diangkat pada peringatan kali ini “Melalui HUT Satpol PP ke-70 dan Satlinmas ke-58 Kita Tingkatkan Profesionalisme Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Menuju Indoneaia Maju”.

Kegiatan outbond diikuti 30 kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 15 orang. Ada beberapa kreteria penilaian yakni yel-yel dan kekompakan. Setiap kelompok wajib membawa kunci sesuai nomor kelompok serta keutuhan kelompok. Usai outbond dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang, penyerahan kenang-kenangan kepada pegawai yang pensiun serta pencaknya pemotongan tumpeng. (Rls)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.