Operasi Patuh Agung 2020 Sasar Pengemudi di Bawah Umur

Foto: SOSIALISASI KASATLANTAS Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, menyosialisasikan Operasi Patuh Agung 2020 lewat Radio Publik Kabupaten Bangli (RPKB), Kamis (16/7). Foto: ist
532 Melihat

BANGLI, posbali.co.id – Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, menyosialisasikan Operasi Patuh Agung 2020 lewat Radio Publik Kabupaten Bangli (RPKB), Kamis (16/7). Operasi Patuh Agung 2020 yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.
‘’Operasi Patuh Agung 2020 menyasar pengemudi tanpa menggunakan helm atau tidak menggunakan helm standard SNI, pengemudi yang melawan arus, pengemudi anak di bawah umur, kendaraan tidak menggunakan jalur yang telah ditentukan dan pengemudi yang tidak mematui protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran Covid-19,’’ ujar Kasatlantas, Ketut Sukadana.
Kasatlantas menuturkan, sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk preemtif kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta mentaati protokol Kesehatan dalam penanganan Covid-19. “Melalui sosialisasi ini kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalulintas serta menaati protokol kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19,’’ ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawa. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas serta mentaati protokol kesehatan. “Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan jadikan Bali sebagai role model tertib berlalulintas,’’ tandasnya. 028

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.