Miris! Gadis SMP di Buleleng Digilir 11 Pria

Ilustrasi
151 Melihat

BULELENG, posbali.co.id – Seorang gadis berinisial KMW (14) yang tinggal di salah satu wilayah di Kecamatan Buleleng, menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh sejumlah pria yang notabene masih remaja. Tindakan asusila ini dilakukan secara bergiliran di beberapa tempat berbeda.

KMW menjadi korban pencabulan saat dikabarkan hilang beberapa hari oleh keluarganya. Menurut informasi, awalnya hanya diketahui korban KMW dicabuli oleh 4 pria secara bergiliran. Tapi pengakuan mengejutkan datang, terungkap bahwa gadis belia itu dicabuli oleh 11 pria secara giliran di beberapa lokasi berbeda.

Kasus yang menimpa KMW menambah deretan adanya kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Buleleng. Kasus pencabulan anak yang masih duduk dibangku SMP dilaporkan oleh ayah kandung KMW ke Polres Buleleng untuk ditangani lebih lanjut.

Kejadian ini bermula dari, korban pergi meninggalkan rumah tanpa izin dari orangtuanya, pada Sabtu (10/10) sekitar pukul 19.00 Wita dengan mengendarai sepeda motor. Saat dalam perjalanan, motor yang dikendarai KMW kehabisan bensin dan bertemu RA. Oleh RA, KMW diajak jalan-jalan dan menuju ke rumah AC. Di sana RA melakukan persetubuhan dengan KMW.

Usai disebutuhi, RA meninggalkan KMW, sehingga AC juga melakukan aksi serupa dengan korban yang menginap di rumahnya. Korban yang tidak berani pulang ke rumahnya, kemudian bertemu dengan temannya ER dan diajak ke Desa Jinengdalem. Selanjutnya ER juga melakukan persetubuhan dengan korban.

Setelah itu korban diajak keluar dan ditinggalkan lalu menginap di rumah yang tidak dikenal pemiliknya. Di sana KMW lagi disetubuhi oleh seseorang di rumah yang tidak dikenal pemiliknya tersebut.

Sudah tiga hari korban KMW tidak pulang ke rumah membuat orangtua korban panik dan berusaha mencarinya di rumah teman-teman KMW. Pada Senin (13/10), keberadaan korban diketahui. Korban ternyata bersembunyi di rumah pacarnya.

Saat diinterogasi oleh keluarganya, korban mengaku telah dicabuli oleh sejumlah pria secara bergiliran di tempat yang berbeda. Orangtua KMW pun berusaha mencari informasi pria-pria yang pernah meniduri anaknya. Akhirnya terungkap, selain 4 pria yang awalnya diketahui, ternyata masih ada 7 pria lain lagi pernah mencabuli putrinya. Total ada 11 pria mencabuli korban. Tak terima anaknya mendapatkan perlakuan senonoh, orangtua KMW melaporkan kebejatan sejumlah itu ke Polres Buleleng, Jumat (16/10).

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, seizin Kapolres Buleleng, difikonfirmasi Minggu (18/10) membenarkan adanya laporan dugaan kasus pencabulan terhadap gadis yang masih SMP itu. “Sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan karena baru dilaporkan,” terang Sumarjaya.

Kasus ini kini ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng dengan memintai keterangan saksi termasuk pengumpulan alat bukti lainnya. “Laporan sudah diterima. Sekarang dilakukan langkah untuk permintaan visum. Ada beberapa pria yang diduga berbuat cabul terhadap korban, masih didalami. Informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan setelah penyelidikan,” pungkas Sumarjaya.

Sejauh ini penyidik masih sedikit mengalami kendala, sebab pengakuan korban berubah-ubah diduga akibat trauma sehingga korban dilakukan pendampingan dari tim perlindungan anak. 018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.