Mengabdi untuk Bali, PKB Hadir Lebih Awal

Foto: Jajaran DPW PKB Bali saat tatap muka dengan awak media.
118 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Kendati pemiluhan umum (pemilu) presiden dan legeslatif masih jauh yaitu tahun 2024 mendatang, namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bali telah mulai ambil ancang-ancang.

Ketua DPW PKB Prov. Bali, H. Bambang Sutiyono didampingi Ketua Dewan Suro KH. Hasan Isyak menegaskan bahwa PKB ingin mengabdi untuk Bali, sehingga hadir lebih awal.

“Hari ini adalah permulaan kami bertemu rekan-rekan media. Kami bersyukur bisa bertatap muka, dan setiap sebulan sekali akan melakukan pertemuan seperti ini,” kata Bambang Sutiyono di Denpasar, Senin (12/4).

Persiapan di Bali sendiri, lanjut dia, telah melakukan Mukernas PKB dan Munas Alum Ulama. Salah satunya menggelar Akademi Politik Kebangsaan (Akpolbang).

“PKB Bali terus berbenah salah satunya adalah orang-orang Milenial anak anak muda yang mana tahun 2024, kurang lebih ada 52%,” sebutnya.

Dia menambahkan, PKB Bali sendiri telah melakukan audensi dengan berbagai pihak, dan menggelar safari politik.

“Kami akan terus membuka sekaligus pencalegan secara dini untuk menjaring caleg PKB di semua tingkatan,” ujarnya.

Sementara terkait potensi PKB di Bali, Bambang Sutiyono membeberkan bahwa PKB di sebelumnya telah ada kader yang duduk menjadi anggota dewan.

Namun, lanjut dia, saat duduk lupa dengan janji, loyalitas, dan sebagian lagi bergeser ke partai lain. “Potensi ini yang akan diterapkan. Nahdliyin balik kandang, balik ke kami ke PKB,” harapnya. 019

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.