Mayat Mr. X Gegerkan Masyarakat Batu Kijuk Sekotong

533 Melihat

LOBAR, POS BALI – Sesosok mayat tanpa identitas menggegerkan warga pesisir di Dusun Batu Kijuk, Desa Sekotong Barat Lobar, Sabtu (5/1). Kondisi mayat Mr. X itu pun sulit dikenali karena kondisi wajahnya sudah hancur.
Keterangan awal yang di peroleh, mayat Mr. X diketahui berjenis laki-laki dan berbusana lengkap, terlentang di pinggir pantai tersebut. Masyarakat pun berkerumun di sekitar lokasi untuk melihat penemuan mayat.
Jajaran kepolisian melalui tim inafis Polsek Sekotong kemudian tiba di TKP untuk mengidentifikasi mayat, dan langsung membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda NTB untuk diautopsi.
Kepala Dusun Batu Kijuk Sekotong Barat Ayunah (52) yang dikonfirmasi mengaku kaget saat melihat mayat tersebut. Ia yang sedang jalan-jalan di pinggir pantai langsung menjerit dan meminta tolong warga sekitar. Sejurus kemudian ia melaporkan hal tersebut ke Polsek Sekotong. “Kaget saya lihat mayat tersebut,” terangnya.
Ayunah juga mengaku tak pernah melihat orang tersebut sebelumnya. “Tadi pas diperiksa polisi saya sempat lihat wajahnya. Ndak pernah lihat orang tersebut sebelumnya,” kata dia.
Kapolsek Sekotong, IPTU Made Susila Artana saat dikonfirmasi via telepon membenarkan hal tersebut.
Menurutnya mayat itu di perkirakan telah meninggal sekita 1 hari atau 24 jam. ” Karena kita liat dari kondisi mayat tersebut di mukanya ada lebam dan sebagian sudah terkikis ombak atau kemungkinan batu karang dan mayat tersebut sudah kita serahkan untuk di identifilasi di rumah sakit bhayangkara mataram dan kasus ini sudah kita laporkan ke Polres Lombok Barat.” Ungkapnya.
Menurut Susila, sementara ini pihaknya belum ada laporan masuk di pihaknya terkait tentang laporan warga yang hilang di wilayah hukum Polsek Sekotong. “Sementara ini laporan dari masyarakat tentang pengaduan warga yang hilang belum ada dan saya berharap dengan kejadian adanya penemuan mayat oleh warga tersebut tidak membawa dampak bagi pengembangan wisata terutama di Sekotong,” singkatnya kemudian. 033

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.