Mau Nyabu, Buruh Digerebek Polisi di Kandang Sapi

KASATNARKOBA Polres Bangli, Iptu I Nyoman Sudarma, menunjukkan barang bukti sabu yang disita dari tangan tersangka IMG (43), pekerja serabutan asal Desa Bangbang, Desa Bangli, Tembuku.
194 Melihat

BANGLI, posbali.co.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli menangkap IMG (43), pekerja serabutan asal Desa Bangbang, Desa Bangli, Tembuku, Sabtu (21/11) lalu. Dia digerebek di kandang sapi di tengah persawahan di wilayah banjarnya , karena dicurigai hendak menikmati sabu. Sialnya, dia kedapatan membawa paket sabu dan bong (alat isap sabu).

Kasatnarkoba Polres Bangli, Iptu I Nyoman Sudarma; didampingi Kasubaghumas AKP Sulhadi, Rabu (25/11), mengatakan, penangkapan itu berdasarkan informasi masyarakat. Saat mengintai tersangka, polisi melihat dia masuk kandang sapi dengan gerak-gerik mencurigakan. Begitu diringkus, dari badannya polisi menemukan paket sabu-sabu.

Selain paket sabu seberat 0,16 gram, polisi juga menyita barang bukti bong, celana pendek untuk menyimpan sabu, dan sepeda motor. “Tersangka bukan seorang residivis. Dari hasil penyidikan, dia mengaku mengonsumsi sabu sebanyak empat kali, dengan alasan sebagai doping agar kuat saat kerja,” jelasnya

Mengutip hasil pemeriksaan, Sudarma menyebut tersangka mendapat sabu-sabu tersebut dari seseorang yang berinisial A yang saat ini mendekam di Lapas Kerobokan. Tersangka IMG dijerat pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp8 miliar. 028

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.