Masa Pandemi, Mosha Hadir di DNI Skincare Renon

Foto: Grand opening Mosha Hair Care and Beauty Salon di DNI Skincare Renon, JI. Raya Puputan No.70, Denpasar.
313 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Grand opening Mosha Hair Care and Beauty Salon sangat dinantikan sejak pandemi Covid-19 oleh para wanita untuk mencoba layanan berkelas yang disediakan.

Salon kecantikan ini hadir dari kolaborasi dan sinergi owner DNI Skincare Dr. dr. I Gusti Nyoman Darma Putra, Sp.KK bersama rekannya I Komang Manik Sumardika dari Hanacitha Management.

“Di masa pandemi Covid-19, Mosha Hair care and Beauty Salon hadir memberikan solusi untuk perawatan rambut yang berkelas dari para ahlinya namun tetap memberikan harga yang bersahabat,” kata Dr. Darma bersama sejumlah pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Provinsi Bali, usai membuka resmi salon yang berfokus pada perawatan rambut yang terletak di JI. Raya Puputan No.70, Dangin Puri Klod, Denpasar, atau tepatnya di lantai 2 DNI Skincare Renon.

Dikatakan, Mosha Hair Care and Beauty Salon mengedepankan “One Stop Beauty”, di mana pengunjung bisa melakukan facial di DNI Skincare dan dilanjutkan pada perawataan rambut sampai ujung kaki.

“Kami mengedepankan kepuasaan customer dengan pelayanan yang dilakukan oleh Hairdresser expert dan menggunakan produk L’Oreal,” terang pengusaha klinik kecantikan itu, seraya mengatakan keunikan dan positioning berbeda yang diusung Mosha Hair Care and Beauty Salon mengkombinasikan perawatan rambut yang benar dengan salon.

“Kadang-kadang perawatan itu bisa merusak rambut. Jadi kita disini memilih bahan-bahan yang tidak merusak rambut dan spealis juga menangani rambut-rambut yang sudah rusak,” terang Dr. Dharma, Rabu (9/12).

Sementara itu, nama Mosha juga punya cerita tersendiri. Dr. Dharma mengungkapkan mendapatkan nama untuk usaha barunya ini berawal dari mimpi.

“Namanya berawal dari mimpi, dapat Mosha. Cari di google artinya penyelamat. Jadi semoga Salon Mosha bisa membantu yang punya masalah dengan rambut dan juga membantu ikut membangkitkan perekonomian di masa pandemi,” ungkapnya.

Direncanakan ke depan, Mosha Hair Care and Beauty Salon tidak hanya hadir di DNI Skincare Renon tapi juga di cabang-cabang DNI Skincare yang lainnya sehingga juga bisa membuka lapangan pekerjaan lebih luas di tengah pandemi Covid-19.

“Salon Mosha awal hadir di DNI Skincare Renon, nantinya hadir di DNI Skincare lain. Harapannya ke depan bisa berdiri di salon tersendiri,” pungkas Dr. Dharma yang juga mantan Ketua Umum HIPMI Provinsi Bali ini.

Menariknya grand opening Mosha Hair Care and Beauty Salon juga menjadi bagian hadiah ulang tahun dari Dr. Dharma kepada Mirah sang istri tercinta.

Dalam Grand Opening ini juga berlangsung Promo Super Murah Up to 70% yang berlangsung satu minggu terhitung dari tanggal 7-14 Desember 2020.

Sementara itu Direktur PT Mosha Mitra Sejahtera I Komang Manik Sumardika menambahkan di awal masa pandemi Covid-19 hampir semua sektor terdampak pandemi Covid-19 termasuk di industri kecantikan seperti skincare dan salon. nan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.