Mas Sumatri Harapkan Kemenangan di Atas 70 Persen

I Gusti Ayu Mas Sumatri didampingi sang suami Gusti Made Tusan, mencoblos di TPS 23 Kelurahan Subagan, Karangasem, Rabu (9/12/2020).
338 Melihat

KARANGASEM, posbali.co.id – Calon petahana Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, melaksanakan pencoblosan di TPS 23, di Balai Masyarakat Widya Sabha, Banjar Gede Subagan, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Rabu (9/12/2020). “Saya berharap supaya Pilkada ini berjalan dengan damai,” ujar Mas Sumatri kepada wartawan usai menyalurkan hak pilihnya.

Calon Bupati yang berpasangan dengan I Made Sukerana ini mengaku optimis meraih kemenangan dalam Pilkada Karangasem tahun 2020. Bahkan, dia berharap meraih kemenangan mutlak. Dia pun menegaskan, apabila menang tentunya harus bekerja untuk dan buat masyarakat Karangasem. “Terkait persentase, kami berharap di atas 70 persen. Semoga Tuhan mengabulkan,” ucapnya.

Lebih jauh Mas Sumatri mengatakan, kalah-menang dalam pertarungan pilkada tentu hal yang biasa. Untuk itu, jangan diambil hati. Menurutnya yang lebih penting adalah bagaimana rasa persahabatan dan persaudaraan harus tetap dipertahankan. Jadi, kata dia, semua pihak harus menghormati pilkada ini supaya bisa membantu masyarakat dalam membangun Karangasem yang lebih baik.

“Jika menang kita tentunya mesti maksimal bekerja dari kita untuk rakyat. Dari rakyat tentunya kita akomodasi apa yang menjadi kepentingan mereka, dan kita berjuang keras untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Mas Sumatri. 017

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.