Lima Gol Tercipta di Laga Persahabatan Pemkab Jembrana-PENA NTT

Kedua tim foto bersama dengan Bupati Tamba dan Pejabat Forkompinda Jembrana
Kedua tim foto bersama dengan Bupati Tamba dan Pejabat Forkompinda Jembrana
250 Melihat

JEMBRANA, POS BALI – Pemkab Jembrana menggelar laga persahabatan melawan para wartawan yang tergabung dalam Perhimpunan Jurnalis (Pena) NTT, Minggu (26/9) pagi di Stadion Pecangakan, Negara. Pertandingan berlangsung ketat, ditutup dengan kemenangan 3-2 untuk Pena NTT.

Pertandingan persahabatan ini dibuka dengan tendangan pertama Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, yang pagi itu didampingi Muspida setempat. Sebelumnya, dilakukan penyerahan jersey Pena NTT kepada Bupati Jembrana oleh Ketua Penasehat Pena NTT, Umat Ibnu Alkhatab.

Meski diwarnai canda tawa, pertandingan persahabatan ini berlangsung ketat. Kedua tim bermain hati-hati dengan pertahanan ketat agar gawang tidak kebobolan.

Sepanjang 45 menit babak pertama, hanya sedikit peluang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kedua tim melakukan pergantian pemain untuk menambah daya dobrak. Di babak kedua ini, kedua tim silih berganti mengancam pertahanan lawan.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan, Hendrik Kleden menjebol gawang Jembrana di awal babak kedua.

Skor 1-0 untuk Pena NTT. Dalam posisi tertinggal, Jembrana meningkatkan intensitas serangan. Untuk memotivasi timnya, bupati Tamba turun tangan dengan menjanjikan bonus bagi pencetak gol tim yang dinamai Pena Jembrana Bahagia ini. Tak menunggu lama, gol pun tercipta.

Bahkan tim yang diperkuat Dandim Jembrana Letkol Inf Hasripudin Haruna, sejumlah pejabat serta jurnalis di Jembrana ini bisa berbalik unggul 2-1.

Di waktu tersisa, Carlie Usfunan mencetak dua gol membuat tim Pena NTT memenangi laga ini dengan skor akhir 3-2.U

Usailaga persahabatan ini, Bupati Jembrana menjamu rombongan Pena NTT dengan makan siang bersama di Perancak dengan sajian sea food. Turut hadir sejumlah pejabat dan jajaran Muspida Jembrana, sebelum rombongan bertolak kembali ke Denpasar.poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.