LG Perkenalkan Mesin Cuci TurboWash 3D™️ Berkapasitas Kecil

Foto: MESIN CUCI PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci TurboWash 3D™️ berkapasitas kecil. Foto: ist
101 Melihat

JAKARTA, posbali.co.id – Membuka langkah pada paruh kedua tahun ini, PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci jenis bukaan atas (top loading) terbarunya yaitu TurboWash 3D™️, 12 kilogram. Kehadirannya menjadi bagian dari koleksi LG Hygiene Care Solution sebagai seri produk LG yang memiliki fokus lebih pada higienitas dan pendukung kesehatan pengguna.
Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, Rumbi Simanjuntak, mengatakan, mesin cuci LG ini juga membawa lengkap kemampuan varian mesin cuci TurboWash 3D™️ dalam hemat air dan listrik. Hasil uji Intertek sebagai lembaga uji internasional menyatakan, varian mesin cuci LG ini terhitung 27 persen lebih hemat listrik dan 14 persen lebih hemat air dibanding mesin cuci sejenis LG lainnya.
“Kini seluruh keunggulan ini berpadu dalam kapasitas lebih kecil yang memberi peluang lebih besar bagi lebih banyak orang untuk merasakan keunggulannya. Lebih sehat dan hemat dengan performa pencucian hebat,” ujarnya, Rabu (15/7).
Seri LG Hygiene Care Solution sendiri merupakan pelebaran lini produk LG yang dibuat khusus berfokus pada faktor higienitas dan pendukung kesehatan pengguna. Varian produk dengan fitur penjagaan kesehatan sebelumnya telah dimiliki LG, namun terbatas pada perangkat elektronik kelas premium. Tersebar dari mesin cuci, kulkas hingga perangkat penyejuk ruangan (air conditioning), lini produk ini mulai diperkenalkan LG sejak Februari lalu.
Pada mesin cuci terbarunya ini, upaya nyata LG dalam hal higienitas terletak pada keberadaan tabung cuci yang terbuat seluruhnya dari material stainless steel. Tak hanya terkait kemampuannya yang lebih baik dalam mengatasi korosi, pilihan materi ini juga terkait dengan karakteristiknya yang mampu mencegah menempelnya berbagai material merugikan kesehatan.
Melengkapi tabung bermateri baja ini, LG menyematkan fitur Auto Tub Clean. Fitur ini bekerja otomatis membasuh tabung cuci setiap kali proses pencucian selesai untuk memastikan tabung bersih dari berbagai residu pencucian yang tertinggal. Mesin cuci dengan warna hitam yang elegan ini juga memiliki tiga fitur utama yaitu WaveForce™️, TurboDrum™️ dan JetSpray untuk memberikan performa pencucian kuat dan lebih cepat dengan tetap hemat energi. “Dengan seluruh kelengkapan ini, harapan kami kehadirannya akan mempermudah lebih banyak orang untuk mendapatkannya,” ujar Rumbi.
Mendukung kesiapan masyarakat memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, sepanjang periode pembelian dua bulan yang berlangsung dari 22 Juni 2020, LG membekali konsumennya dengan asuransi Covid-19. Semakin memudahkan, program ini dilakukan dengan tak membatasi pembelian hanya pada kanal penjualan tertentu. Informasi lebih detail dapat diakses melalui www.lg.com/id. 026

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.