Lansia, Disabilitas, dan ODGJ di Dawan Dibantu Sembako

Wabup Kasta memberikan bantuan sembako kepada seorang lansia di Kecamatan Dawan, Kamis (3/9).
559 Melihat

KLUNGKUNG, posbali.co.id – Seorang perempuan lanjut usia (lansia) asal Banjar Pangi, Desa Pikat, Ni Nyoman Keteg (85 tahun) dan Ni Ketut Simpen (71 tahun) dari Dusun Blatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan mendapatkan perhatian dari Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta. Keduanya diberikan bantuan paket sembako Palang Merah Indonesia (PMI), Kamis (3/9).

Tidak hanya lansia, seorang anak tergolong disabilitas bernama Made Joni Arta (9) dari Dusun Kangin, Desa Pesinggahan, dan seorang ODGJ, Dewa Ayu Kade Putri (40) dari Dusun Prasatria, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan juga mendapatkan bantuan paket sembako seperti susu, beras merah, dan kebutuhan lainnya.

Wabup Kasta mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan ini dalam rangka memperingati hari HUT ke-75 PMI dengan sasaran penerima antara lain masyarakat yang tergolong lansia, disabilitas, dan ODGJ. Data penerima bantuan diperoleh dari Perbekel, Kepala Dusun, Puskesmas, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung.

Kasta berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerima. Dikatakannya, bantuan sembako ini tidak akan berhenti di Kecamatan Dawan, melainkan ke depan akan dilaksanakan di kecamatan lainnya di Kabupaten Klungkung. 022

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.