Lagi, Dua Pasien Corona di Denpasar Sembuh, Tidak Ada Penambahan Kasus Baru

JURU Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai. Foto: ist
177 Melihat

DENPASAR, posbali.co.id – Jumlah pasien virus Corona (Covid-19) yang dinyatakan sembuh di Denpasar  terus bertambah pada Rabu,  (6/5/2020). Sebanyak dua pasien Covid-19 dinyatakan sembuh di Denpasar dalam 24 jam terakhir.

Rinciannya, satu orang berasal dari Desa Pamecutan Kaja, dan satu orang lagi berasal dari Desa Sanur Kauh. Dengan begitu total sampai saat ini sudah 34 pasien positif telah dinyatakan sembuh di Kota Denpasar setelah menjalani perawatan di RSUP Sanglah.

‘’Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada semua pihak terutama tenaga medis yang tidak kenal lelah siang malam bekerja dalam merawat pasien Covid-19, termasuk juga tim yang tergabung dalam Gugus Tugas,’’ kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai, pada Rabu, (6/5/2020) di Denpasar

Menurutnya tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19 terus meningkat. “Ini memberikan kabar menyejukkan dan memberikan rasa semangat serta optimisme kepada pasien yang masih di rawat di rumah sakit. Mudah- mudahan ke depan pasien yang sembuh terus meningkat, sehingga kasus pandemi Covid-19 bisa terus ditekan,’’ kata Dewa Rai.

Kabar baik lainya, Kota Denpasar pada Rabu (6/5/2020) kembali mencatatkan tidak ada penambahan kasus baru positif Covid-19. Secara rinci Dewa Rai menjelaskan di Denpasar terdapat total 58 kasus positif, 34 orang dinyatakan sembuh, dya orang meninggal dan 22 orang masih dalam perawatan. ‘’Jadi dari secara akumulatif total 58 kasus Covid-19, sudah setengah lebih yang berhasil sembuh,’’ kata Dewa Rai. tra

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.