KSU Banjar Medahan Bagi Sembako

563 Melihat
Pembagian sembago bantuan KSU Banjar Medahan untuk 392 anggotanya – POS BALI/ADI

GIANYAR, posbali.co.id – Dampak Ekonomi dari wabah Covid-19 ini mulai dirasakan masyarakat. Apalagi banyak yang di PHK dan dirumahkan, untuk memenuhi kebutuhan hidup mulai kesulitan. Karena itu, Pengurus KSU Banjar Medahan, Blahbatuh membagikan sembako untuk anggota. Hal itu diungkapkan Ketua KSU Banjar Medahan, I Gusti Agung Nyoman Putra, Minggu (26/4/2020).

Pembagian sembako KSU Banjar Medahan – POS BALI/ADI
Lebih lanjut dikatakanya, pembagian sembako untuk 392 Anggota, akan dilakukan dalam 3 tahap, yaitu tahap I bulan April, yang kedua pada bulan Mei dan ketiga pada bulan Juni. “Kita akan berikan sembako kepada anggota tiga kali,” jelasnya.

Diungkapkanya, sembako yang dibagikan dalam tahap pertama ini, beras 5 kg, mie 5, telor 10 butir, minyak goreng 1 lt dan gula 1 kg. “Dalam pembagian sembako tahap pertama ini, melibatkan yowana banjar sebagai relawan. “Para yowana ini yang mengantarkan bantuan sembako ke rumah penerima, agar tidak ada kerumunan,” jelasnya.
Selain memberukan bantuan sembako, juga mengimbaun agar warga dirumah saja, pakai masker m, cuci tangan dengan air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan. “Kita juga terus mengingatkan warga untuk mematuhi imbauan dari pemerintah,” pungkasnya. 011

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.