Koni Tabanan Bertamu ke Kantor Koni Badung

522 Melihat

BADUNG, posbali.co.id – Ketua Umum KONI Tabanan Dewa Gde Ary Wirawan bersama rombongan, Rabu (31/7) bertamu ke Kantor KONI Badung di kawasan Kwanji Dalung, Badung.
Rombongan KONI Tabanan diterima Ketum KONI Badung Made Nariana didampingi Binpresnya Thjin Yohanes dan KTU KONInya Agung Rawat.


Kedua pimpinan olahraga kabupaten itu membicarakan sekitar perkembangan persiapan Tabanan menghadapi Poprov Tabanan September nanti.


Ary Wirawan mengatakan, kini Tabanan sudah siap melaksanakan porprov dengan dana yang minimal sekali. Oleh karena itu, ia mengharapkan dapat bantuan dari cabor cabor di Badung meminjam sejumlah peralatan yang diperlukan untuk pertandingan di Tabanan.


“Sedapat mungkin jangan sampai menyewa karena dana kami terbatas, ” kata Ary. Selain itu, panitia pelaksana porprov Tabanan juga mengatakan, di mana dua cabor dipertandingkan di Badung yakni renang di kolam Blahkiuh Abiansemal dan menembak di lapangan menembak Sembung.


Ketum KONI Badung Nariana mengatakan, apa pun kondisi yang dihadapi Tabanan menghadapi porprov ini harus diberikan dukungan bersama. Insan olahraga tidak boleh manja sebab menjadi tuan rumah multi event seperti porprov tersebut sangat berat.


Nariana juga mint dukungan KONI Tabanan, sebab Badung ingin menjadi tuan rumah porprov Bali tahun 2021.
Keinginan tersebut akan diajukan Badung saat rapat pengurus KONI kabupaten/kota di Bali 9 Agustus 2019 ini. 021

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.